Joe Taslim Dipilih Jadi Sub-Zero di Film Mortal Kombat, Keren Abis!


Kabar gembira untuk kamu nih, movie lovers apalagi fansnya aktor laga Indonesia ini.

Joe Taslim, aktor dan atlet seni beladiri asal Indonesia dipilih untuk memerankan Sub-Zero, salah satu tokoh dalam film live action Mortal Kombat. Film yang diadopsi dari video game ini diproduseri oleh James Wan dan disutradarai oleh Simon Mcquoid.

Bakal sekeren apa kalau Joe Taslim jadi Sub-Zero? Dilansir dari The Hollywood Reporter, Joe Taslim akan memerankan tokoh original dari video game Mortal Kombat. Sub-Zero dikenal dengan jurus serangan es yang mematikan dan bela diri. Ia diceritakan mempunyai musuh lama, yaitu Scorpion.

joe taslim
sumber: Google

Video game Mortal Kombat sendiri dibuat pertama kali oleh Ed Boon dan John Tobias pada tahun 1992. Plot cerita game ini berfokus pada Liu Kang yang memiliki tugas besar, yaitu menyelamatkan bumi dari penyihir jahat.

Baca Juga  12 Karakter Keren Sonic the Hedgehog yang Perlu Tampil di Film Live-Action!

Pada tahun 1995 dan 1997 dibuatlah film live action yang diadaptasi dari video game Mortal Kombat dan Mortal Kombat 3. Film ini bercerita tentang sepasukan ahli beladiri yang hanya memiliki waktu 6 hari untuk menyelamatkan bumi dari serangan.

Menurut kabar, pada tahun ini film live action Mortal Kombat sedang dalam proses perencanaan shooting yang bertempat di Australia dan Joe Taslim jadi Sub-Zero di sini.

Kemampuan Joe Taslim dalam dunia action dan beladiri tidak usah diragukan lagi. Perannya dalam berbagai film Hollywood bergengsi telah menarik banyak perhatian produser dan sutradara. Film hits yang pernah dibintangi oleh Joe Taslim antara lain The Raid: Redemption (2012), Fast and Furious 6 (2013), Star Trek Beyond, dan juga seri Netflix The Night Comes For Us.

Joe Taslim telah mempelajari banyak seni beladiri sejak kecil. Namun, ia lebih menyukai Judo dan menjadikannya atlet Judo profesional.

Joe Taslim telah meraih medali emas di kejuaraan Judo Asia Tenggara pada tahun 1999 dan medali perak di SEA Games 2007. Namun setelah mengalami cedera ia memutuskan utnuk pensiun dari dunia olahraga.

Baca Juga  Brad Pitt akan Bintangi Film Action dari Sutradara Deadpool 2!

Meskipun plot film Mortal Kombat belum diketahui secara pasti, Warner Bros menyatakan film ini direncanakan tayang pada tahun 2021. Yuk, kita nantikan keseruan filmnya!

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

Sumber: The Hollywood Reporter

gogumaa

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals