Brown sugar bubble dari convenience store? Pasti kamu penasaran nih, foodies! Yep, salah satu merk convenience store, Family Mart mengeluarkan varian baru dari minumannya dengan 2 rasa, yaitu Brown Sugar Milk Tea Bubble dan Brown Sugar Fresh Milk Bubble. Seperti apa

Di Indonesia, Family Mart baru dibuka pada tahun 2012 dengan gerai pertama yang bertempat di Cibubur. Family Mart merupakan salah satu merk yang berasal dan berkantor pusat di Jepang. Seperti convenience store pada umumnya, Family Mart menjual berbagai kebutuhan sehari-hari. Mulai dari barang kebutuhan hingga makanan dan minuman siap saji tersedia disini.

brown sugar bubble baru

sumber: google

Tepatnya pada tanggal 15 Juli 2019 kemarin, Family Mart meluncurkan jenis minuman terbarunya, yakni brown sugar bubble. Rasanya tidak heran Family Mart menjual varian minuman ini karena brown sugar sedang booming baru-baru ini.

Baca Juga  Review Fish Streat: Fish and Chips Murah dan Asik Rasa Ciamik!

Sangat disayangkan, waktu penulis mencoba jenis minuman ini, varian dengan rasa milk tea sedang kehabisan stok, sehingga tersisa satu menu dengan rasa yang lain. Terlihat juga kekecewaan pengunjung lainnya, terlihat dari banyaknya permintaan varian milk tea yang dipesan.

Terlepas dari hal tersebut, minuman Brown Sugar Bubble Fresh Milk memiliki rasa memanjakan lidah dengan harga yang ramah di kantong. Brown sugar yang kenyal dan manis dicampur dengan fresh milk nan lembut sehingga menghasilkan minuman yang memiliki rasa tidak terlalu manis dan ringan ketika diminum.

brown sugar bubble baru

sumber: dokumen pribadi

Sebelum disajikan kepada pembeli, pegawai Family Mart menghangatkan kembali brown sugar bubble di microwave untuk mendapatkan tekstur bubble yang kenyal. Kemudian dituangkan fresh milk dan es dengan takaran yang pas. Terakhir, Brown Sugar Bubble Fresh Milk disegel plastik agar praktis dan siap disajikan kepada pembeli.

Baca Juga  Baked Magic, Toko Choux Khas Jepang kini Hadir di Jakarta!

Berbeda dari merk brown sugar lainnya, varian dari Family Mart memiliki tekstur brown sugar yang lebih encer, sehingga memudahkan proses pengadukan. Kedua varian menu brown sugar bubble ini dapat diperoleh di seluruh cabang gerai family Mart dengan harga Rp.15.000,00 selama persedian masih ada.

Jadi, tunggu apa lagi foodies? Ayo, coba varian brown sugar bubble ini dan jadikan sebagai minuman favoritmu!

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!