0

Moccatune, konten kreator berbasis musisi dan ilustrasi bergaya anime dari Surabaya kembali merilis single terbaru mereka!

Setelah lagu “Tentangmu”, “Lelah”, “Tentangmu -Another Story-” dan “Tentangmu -New Version-“, kini Moccatune akan merilis single kelima mereka yan berjudul “Diam Diam Aku Suka”!

Lagu kali ini menceritakan kisah cinta cameo kita yang selalu bikin penasaran yaitu si cewek kuncir dua, Nadia Callista atau yang biasa di panggil Nana.

Lagu ini merupakan kelanjutan dari lagu-lagu sebelumnya yang mana Nana di MV sebelumnya selalu muncul namun hanya sebagai cameo yang merupakan sahabat karib dari Anin. Lagu “Diam Diam Aku Suka” juga melanjutkan kisah #bawaperasaan ke cerita selanjutnya, yaitu kisah Nana, Adam dan karakter baru yang akan terlihat yaitu Trian.

Baca Juga  Anime Granbelm Merilis PV Karakter Sebelum Tayang Perdana 5 Juli!

Dari judulnya saja mungkin kamu sudah tahu ya yaitu lagu ini menceritakan tema secret admirer alias pemuja rahasia.

Kalau kamu pernah diam-diam suka dengan seseorang pasti lagu ini bakalan kamu banget deh!

“Lagu ini simpelnya mewakili perasaan pendengar yang mungkin pernah atau saat ini menjadi secret admirer bagi seseorang lain, hal itu membuat lagu ini menjadi salah satu personal favorit saya” ucap 153, salah satu member dari Moccatune.

Single “Diam Diam Aku Suka” ditulis oleh Sato dan liriknya dibantu oleh Moccateam. Single ini direkam di Mojiken Studio (Ittou’s soundworks) dengan bantuan Ittou sebagai sound engineer.

“Lagu kali ini spesial, bahkan mungkin bisa dibilang adalah lagu yang paling saya nanti untuk dirilis. Lagu ini sangat deep, sangat honest, dan sangat menyakitkan, hanya dengan nonton dan dengerin lagu ini kita bakalan langsung paham akan side story yang terjadi di empat single sebelumnya, ternyata dibalik semua itu ada yang terjadi, dan memengaruhi banyak karakter didalamnya” kata Sato.

Baca Juga  FoodyPedia #12: 4 Gelato dengan Keunikan Kuliner Indonesia!

Nah di YouTube Moccatune sudah ada nih teaser-nya yang memang lagunya bernuansa lembut dan kalem. Kalau sudah cek di bawah ini ingat ya, rilisnya adalah tanggal 4 Agustus 2019 di YouTube Moccatune!

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Like it? Share with your friends!

0
Raiga

Gouf itu bukan Zaku

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!