Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
villain film the new gods

Darkseid dan The Female Furies akan Jadi Villain di Film DC The New Gods!

Perhatian kita pada DC saat ini mungkin hanya tertuju pada Joker, Birds of Prey dan Wonder Woman 1984. Namun jangan lupakan juga, kalau rival utama Marvel ini juga sedang menggodok film The New Gods yang disutradarai Ava DuVernay. Lantas informasi terbaru apakah yang bisa kita dapatkan dari The New Gods?

Saat ditanyai seorang fans lewat Twitter, Ava pun berbagi detail mengenai siapa karakter yang akan jadi antagonis di The New Gods.

Mantan sutradara Black Panther ini mengisyaratkan, ia akan menampilkan Darkseid dan The Female Furies (yang salah satu anggotanya bernama Barda) sebagai villain di filmnya.

Sayangnya, di luar sinyal kemunculan kedua villain ini, Ava tak menjelaskan sudah sejauh mana pengembangan proyek The New Gods, yang telah dimulai sejak awal 2018.

Alhasil, bagi kamu yang sangat penasaran dengan film terbaru DC ini tampaknya harus bersabar lebih lama, apalagi sejauh ini Warner Bros. juga belum menentukan tanggal rilis The New Gods.

Jika kamu belum tahu siapa itu Darkseid, ia adalah salah satu villain terkuat di DC Universe yang kerap dijuluki “Thanos-nya DC”.

Baca Juga  Efek Corona, Birds of Prey dan Bloodshot Rilis Digital HD Lebih Awal!

Digambarkan sebagai pemimpin bertangan besi di planet Apokolips, Darkseid punya misi utama untuk menaklukkan alam semesta dan merenggut kebebasan yang dimiliki semua makhluk hidup di dalamnya.

Karena aksinya yang sangat destruktif ini, Darkseid pun menjadi musuh besar Justice League.

villain film the new gods

Yang menarik, Darkseid sempat menunjukkan tanda keberadaannya di DC Extended Universe lewat Batman v Superman: Dawn of Justice. Namun lantaran film The New Gods belum dipastikan terkait dengan DCEU, tak diketahui apakah filmnya akan kembali menampilkan Darkseid yang muncul di Batman v Superman.

Beralih ke The Female Furies, mereka adalah pasukan elit beranggotakan prajurit perempuan yang dikenal amat setia pada Darkseid. Kehadiran dua villain ini pun tentu saja, akan semakin mengusik rasa penasaran kita untuk melihat aksi jagoan The New Gods bertarung melawan Darkseid dan The Female Furies.

Baca Juga  Penjelasan After Credit Shazam! Ada 2 Loh dan Mempengaruhi DCEU Berikutnya!

Sedikit informasi tentang The New Gods, mereka adalah penduduk pribumi planet kembar New Genesis dan Apokolips. Tak hanya kekal dan memiliki beragam kekuatan super, penghuni kedua planet ini juga dibekali tingkat kecerdasan tinggi dan teknologi mutakhir, meskipun wujud mereka jauh dari kesan futuristik.

Hingga saat ini belum terungkap siapa saja karakter protagonis yang akan diusung Ava di film The New Gods.

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

Nova
Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
error: Maaf ya