Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
film horor terbaru joko anwar

Ini Teaser Poster Perempuan Tanah Jahanam, Film Horor Terbaru Joko Anwar!

Di tengah persiapannya merilis film superhero Gundala, sutradara Joko Anwar membuat kejutan menarik untuk para pecinta film horor Tanah Air. Apa itu? Melalui akun Twitter miliknya, sineas bertangan dingin ini meluncurkan teaser poster Perempuan Tanah Jahanam, yang menjadi karya horor terbarunya setelah Pengabdi Setan!

Sebelum membahas filmnya lebih jauh, yuk kita lihat dulu kengerian teaser poster Perempuan Tanah Jahanam di bawah ini:

Perempuan Tanah Jahanam dibintangi Tara Basro, Marissa Anita dan Asmara Abigail serta aktris senior Christine Hakim. Selain mereka berempat, film ini juga juga menampilkan Ario Bayu, Kiki Narendra, Tengku Rifnu dan Zidni Hakim.

Khusus untuk Tara, ia sebelumnya sudah sering berkolaborasi dengan Joko lewat A Copy of My Mind, Pengabdi Setan dan Gundala. Dengan demikian, Perempuan Tanah Jahanam menambah daftar film yang menggabungkan talenta Joko dan Tara.

Baca Juga  4 Film Horor Indonesia Tahun 2000-an yang Menegangkan Abis!

Sekarang mari kita ulik teaser poster Perempuan Tanah Jahanam. Disini Tara, Marissa dan Asmara tampil dengan rambut tegak nan menjulang ke atas, dengan memasang raut wajah mengintimidasi. Kemudian di bawah mereka terlihat Christine Hakim yang seolah bersiap menghadapi sesuatu.

film horor terbaru joko anwar

Poster ini juga mensinyalkan Perempuan Tanah Jahanam akan berlatar di hutan gelap beratmosfer mencekam. Sebuah setting yang tentunya ideal untuk film bergenre horor.

Uniknya, meski bikin merinding, teaser poster ini juga menuai ledekan dari warganet, karena rambut eksentrik ketiga perempuan di atas dianggap mirip dengan gaya rambut Syahrini. Wah, semoga saja komentar-komentar lucu ini tak mengurangi keangkeran cerita Perempuan Tanah Jahanam nanti ya.

Berdasarkan sinopsis yang beredar, Perempuan Tanah Jahanam mengisahkan seorang perempuan kota yang pulang ke desa tempat ia lahir. Tanpa ia sadari, ternyata penduduk di kampung halamannya sudah lama mencarinya untuk mengakhiri sebuah kutukan di sana.

Meskipun kutukan ini masih jadi tanda tanya, saya berspekulasi kutukan ini ada kaitannya dengan perempuan berambut eksentrik, yang bukan tak mungkin jadi sumber malapetaka di desa tersebut. Namun seperti yang kita ketahui, Joko biasanya lihai membuat kejutan yang berada di luar dugaan penonton.

Baca Juga  Rekomendasi 10 Film Horror Terbaik di Netflix (Oktober 2020)

Rencananya Perempuan Tanah Jahanam akan tayang 17 Oktober 2019, atau hanya berselang dua bulan saja setelah Gundala.

Jika sudah yakin untuk menonton Perempuan Tanah Jahanam nanti, menurut kamu apakah film ini akan seseram Pengabdi Setan, atau ia justru akan jadi film yang sangat berbeda?

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

Nova
Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
x
error: Maaf ya