Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
sutradara venom 2

Andy Serkis Resmi Menjadi Sutradara Venom 2!

Usai beberapa waktu lalu dikabarkan mencari sutradara, Sony akhirnya menemukan sineas pilihannya untuk mendalangi Venom 2.

Adalah Andy Serkis, yang resmi terpilih menyutradarai film lanjutan dari musuh ikonik Spider-Man. Venom 2 pun menjadi film adaptasi komik pertama yang digarap Serkis. Juga menjadi karya ketiganya setelah film drama Breathe dan film live-action The Jungle Book versi kelam, Mowgli: Legend of the Jungle.

Untuk diketahui, Serkis sebenarnya bukan satu-satunya sutradara yang dilirik Sony untuk Venom 2. Karena sebelumnya, juga ada Travis Knight (Bumblebee) dan Rupert Wyatt (Rise of the Planet of the Apes) yang turut masuk dalam radar studio.

Lantas yang membuat kita bertanya-tanya, kenapa Sony lebih memilih menunjuk Serkis ketimbang dua pesaingnya yang lebih menjanjikan?

Usut punya usut, ternyata keahlian Serkis di bidang efek visual dan teknologi motion capture jadi salah satu faktor yang membuatnya terpilih. Pengalaman Serkis dalam dua aspek teknis tadi memang tak perlu diragukan lagi.

sutradara venom 2

Pasalnya, spesialisasi Serkis mulai ia tunjukkan lewat perannya sebagai Gollum di trilogi film Lord of the Rings besutan Peter Jackson, hingga akhirnya ia dipercaya jadi asisten sutradara Jackson di trilogi The Hobbit.

Kemampuan Serkis menghidupkan karakter motion capture pun semakin mengundang decak kagum, kala ia memerankan Caesar di trilogi Planet of the Apes. Saking bagusnya, tak sedikit yang menyerukan agar Serkis diganjar piala Oscar.

Baca Juga  After Credit Avengers: Endgame Sebenarnya Ada Tidak Sih? Ini Informasinya!

Di luar dua trilogi fenomenal tadi, Serkis juga pernah memainkan karakter motion capture Snoke di Star Wars: The Force Awakens dan sekuelnya The Last Jedi. Adapun tahun lalu Serkis juga sempat membintangi film Black Panther sebagai villain non-motion capture bernama Klaw.

sutradara venom 2

Dengan keahlian yang dimilikinya, Serkis pun diyakini akan mampu menyempurnakan akting Tom Hardy, baik saat menjadi Eddie Brock maupun Venom yang berbasis motion capture.

Namun lebih dari itu, kita juga berharap Serkis bisa memperkuat kualitas cerita Venom 2. Pasalnya, elemen satu ini dinilai jadi kelemahan terbesar film pertamanya yang disutradarai Ruben Fleischer.

Baca Juga  Penjelasan After Credit Spider-Man: Far From Home: Beneran Kejadian Besar!

Selain Hardy, Venom 2 juga akan kembali dibintangi Michelle Williams dan Woody Harrelson. Nama terakhir siap jadi villain di film, seiring ia akan berperan sebagai musuh besar Venom, yaitu Carnage.

Untuk saat ini belum ada kepastian soal jadwal perilisan Venom 2.

Bagaimana menurut kamu soal pemilihan Serkis? Apakah ia jadi sutradara yang tepat untuk Venom 2? Atau Sony telah melakukan kesalahan karena tak memilih dua sineas lain yang lebih jago bikin film berkualitas?

Sumber: Screenrant

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

Nova
Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
x
error: Maaf ya