Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
kopi M by Merry Riana
sumber: Google

Yuk Cobain Kopi M, Kedai Kopi dengan Tema Unik Buatan Merry Riana!

Siapa sih yang tidak kenal Merry Riana? Motivator muda asal Indonesia ini memang memiliki segudang prestasi. Walaupun demikian, ia tidak lupa untuk membagikan ilmu suksesnya di berbagai media massa maupun media sosial.

Selain menjadi motivator, Merry Riana juga seorang direktur dan pengusaha. Diketahui baru-baru ini ia baru membuka kedai kopi yang dinamakan Kopi M. Menurutnya, bisnis kopi sekarang ini sedang berkembang dan kebetulan dirinya sangat menyukai minuman yang satu ini.

Berbeda dengan kedai lainnya, kedai Kopi M mengusung tema perjuangan yang unik. Tema ini terlihat menonjol dari desain interior dan pilihan menu yang disediakan.

sumber: suara.com

Kopi M ini juga memiliki berbagai panggilan unik; Merry Riana sendiri sebagai owner disebut panglima, gerai kopinya dinamakan markas, para staf yang bekerja disebut prajurit, sedangkan pelanggan dan pembeli dipanggil dengan nama pejuang-pejuang militan.

Secara garis besar, pilihan menu kopi di Kopi M dibagi menjadi 2, yaitu kopi dan non kopi. Namun menu tersebut dibagi lagi ke dalam regu-regu yang lebih kecil dengan nama yang unik, diantaranya;

  1. Regu Pasti Merdeka –> terdiri dari pilihan menu kopi yang paling direkomendasikan, yaitu Kopi Popcorn, Kopassus, Kopi Pokat, dan Kopi Cadburry.
  2. Regu Pejuang Veteran –> kopi klasik espressodipadu dengan gula ataupun tanpa gula.
  3. Regu Maju Tak Gentar –> kopi dengan perpaduan unik, antara lain ada Kopi Nutella, Kopi Honey Cashewnut, Kopi Blackforest, dan Kopi Baileys(non-alkohol).
  4. Regu Semangat 45 –> menggunakan susu segar sebagai pengganti kopi, ditambah dengan toppingNutella, Cadburry, Blackforest, ataupun
  5. Regu Pejuang Tangguh –> terdiri dari Cookies & Cream, Matcha Latte, Strawberry Granat, dan Mango Sky.
kopi M by Merry Riana
sumber: Google

Harga yang ditawarkan juga bersahabat di kantong, mulai dari Rp10.000,00 sampai dengan Rp25.000,00 saja kamu bisa menikmati minuman kopi kekinian di kedai Kopi M. Kedai ini baru membuka 1 cabang di Kelapa Gading, tepatnya di Merry Riana Learning Center Jl. Boulevard Timur Raya.

Gimana foodies? Yuk, segera kunjungi kedai kopi unik yang satu ini!


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya