Ternyata Carnage Direncanakan Bertarung di Akhir Film Venom, Ini Gambarnya!


Meskipun Venom sudah lama dirilis, masih ada hal menarik yang dapat kita temukan di film tunggal musuh ikonik Spider-Man. Misalnya saja nih, fakta baru bahwa Carnage sejatinya akan beraksi di akhir filmnya!

Rencana yang urung terlaksana ini diketahui pasca munculnya gambar kreasi concept artist Paolo Giandoso.

Berdasarkan gambar di bawah, Venom terlihat bertarung habis-habisan melawan symbiote berwarna merah, yang tak lain adalah Carnage. Duel ini sendiri kabarnya akan disajikan di penghujung film.

Venom

Namun kenyataan justru berkata lain. Sony tampaknya berniat menyimpan pertarungan tersebut untuk sekuel. Lalu sebagai gantinya, kita mendapatkan duel Venom melawan symbiote raksasa Riot.

Kendati masih lebih menarik untuk melihat Carnage, aksi Riot yang destruktif dan kekuatannya yang melebihi Venom membuat pertarungan klimaks di filmnya tetap seru.

Baca Juga  Sangar! Captain Marvel Pukul Nenek-Nenek di Trailer Perdananya!

Buat kamu yang kurang familiar dengan Carnage, ia merupakan musuh besar Venom yang bernama asli Cletus Kasady.

Dalam komiknya, Kasady dikisahkan sebagai pembunuh berantai yang bertransformasi jadi Carnage usai dirasuki symbiote, ketika ia berusaha kabur dari penjara. Karena sifat Kasady yang cenderung psikopat, perubahannya menjadi Carnage pun semakin membuat ia berbahaya.

Saking berbahayanya, Venom dan Spider-Man pun sempat harus bekerja sama demi membekuk Carnage. Karena itulah sempat ada rumor Spider-Man Tom Holland akan muncul di Venom 2, yang hingga kini belum dikonfirmasi.

carnage di film venom

Hal lainnya yang tak kalah menarik, Kasady sempat menunjukkan batang hidungnya di mid-credits scene Venom, dimana karakter berambut keriting ini dipanggil “Red”, dan diperankan Woody Harrelson.

Mengingat Carnage akan jadi villain utama di sekuel, Harrelson pun akan kembali tampil dengan peran yang lebih besar. Nantinya ia akan bertemu dengan dua bintang film sebelumnya, yaitu Tom Hardy (Eddie Brock/Venom) dan Michelle Williams (Anne Weying).

Baca Juga  Ini Jajaran Film dan Serial Terbaru Disney+ yang Diumumkan di D23 Expo 2019!

Venom 2 menunjuk Andy Serkis sebagai sutradara, menggantikan Ruben Fleischer yang membesut film pertama.

Dikenal sebagai pemeran Gollum di trilogi Lord of the Rings dan Caesar di trilogi Planet of the Apes, Serkis kabarnya terpilih karena ia jago memanfaatkan teknologi motion capture. Adapun Serkis sebelumnya punya pengalaman duduk di bangku sutradara, lewat Breathe dan Mowgli: Legend of the Jungle.

Dengan jadwal syuting yang akan bergulir akhir tahun ini, Venom 2 akan dirilis 2 Oktober 2020.

Sumber: Comicbook.com

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals