Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
batman di the suicide squad

Akankah Batman Muncul di The Suicide Squad? Ini Jawaban Sutradaranya!

Mengingat banyak anggota Suicide Squad yang jadi musuh Batman, kita pasti bertanya-tanya apakah The Dark Knight akan muncul di film sekuelnya, The Suicide Squad.

Potensi kemunculan Batman ini akhirnya disinggung oleh penulis/sutradara James Gunn, lewat media sosial.

Saat dimintai penggemar untuk menampilkan adegan Batman di sekuel, Gunn hanya menjawab aksi  Batman bisa dilihat di The Batman, Juni 2021. Sedangkan The Suicide Squad, diakuinya, mayoritas akan menampilkan The Suicide Squad.

Jawaban Gunn sendiri kontan menjadi bahan perbincangan penggemar. Jika mayoritas bagian filmnya menampilkan tim antihero DC, apakah berarti “bagian kecilnya” akan diisi Batman sebagai cameo?

Pertanyaan ini pun semakin menguat, seiring Batman juga menjadi cameo di film sebelumnya, yang kala itu masih diperankan Ben Affleck. Kini setelah kita tahu Robert Pattinson jadi aktor baru Batman, apakah itu menandakan Batman akan diperankan Pattinson, jika memang superhero ini akan muncul di The Suicide Squad?

Sembari menunggu semua pertanyaan ini terjawab, yuk kita ulik saja dulu informasi The Suicide Squad yang beredar sejauh ini.

Baca Juga  Terungkap! Ini Tampilan Resmi Captain Marvel di MCU yang Akhirnya Diperlihatkan!

batman di the suicide squad

The Suicide Squad awalnya diketahui berstatus sebagai reboot, yang mengindikasikan filmnya akan membawa deretan pemain yang sepenuhnya baru.

Namun usut punya usut, film ini rupanya juga sekuel dari film terdahulu (2016) yang disutradarai David Ayer. Hal ini terungkap menyusul kembalinya Margot Robbie (Harley Quinn), Joel Kinnaman (Rick Flag), Jai Courtney (Captain Boomerang) dan Viola Davis (Amanda Waller, pendiri Task Force X).

Disamping para pemain inti film pertama, Gunn kabarnya juga menghadirkan sejumlah pemain baru. Diantaranya, Idris Elba (konon ia akan menggantikan Will Smith sebagai Deadshot), John Cena (Peacemaker) dan Daniela Melchior (Ratcatcher). Ada pula bintang Marvel Cinematic Universe, David Dastmalchian (Polka-Dot Man) dan Michael Rooker (King Shark), yang ikut ambil bagian.

Baca Juga  Banyak Easter Egg di Filmnya, Ini Tanggapan Sutradara Joker!

Empat nama terakhir tadi siap memerankan anggota baru Suicide Squad.

batman di the suicide squad

Fakta lainnya yang tak kalah menarik, Gunn direkrut Warner Bros. untuk membesut The Suicide Squad, tak lama pasca ia dicopot Disney dari Guardians of the Galaxy Vol. 3, akibat cuitannya yang kontroversial di Twitter.

Namun seolah menyadari performa apik Gunn dalam menyutradarai dua film pertama Guardians, Disney pun akhirnya kembali menggandeng Gunn untuk film ketiga. Gunn sendiri rencananya akan merampungkan The Suicide Squad terlebih dahulu, sebelum menggarap film Marvel.

Untuk saat ini plot cerita The Suicide Squad belum diketahui. Namun seperti film pertama, kemungkinan sekuel ini akan kembali menyoroti aksi heroik tim Task Force X yang beranggotakan penjahat berbahaya.

Rencananya The Suicide Squad akan dirilis 6 Agustus 2021.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

Nova
Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
x
error: Maaf ya