Masih ingat dengan Snake Eyes yang mencuri perhatian di film G.I. Joe? Nah, jika kamu masih ingat dan ingin melihat lebih banyak aksi ninja ini lagi, ada kabar menarik nih!

Paramount akan membuat film tunggal untuk Snake Eyes, dengan disutradarai Robert Schwentke dan ditulis Evan Spiliotopoulos. Dua nama ini pun sebelumnya pernah terlibat di beberapa film besar.

Misalnya saja Schwentke yang pernah mendalangi RED, R.I.P.D dan dua film terakhir dari franchise Divergent. Semua film ini diketahui punya elemen action yang kental. Karena itulah sentuhan Schwentke di film Snake Eyes patut untuk dinanti.

Beralih ke Evan, ia tercatat pernah menulis film-film blockbuster seperti Hercules (2014), The Huntsman: Winter War (2016) dan Beauty and the Beast live-action (2017). Kecuali film terakhir, naskah racikan Evan sebenarnya terbilang biasa saja, tidak ada yang istimewa. Bagimanapun, kita tetap berharap Evan dapat memberikan kemampuan terbaiknya, untuk karakter keren dan badass seperti Snake Eyes!

film snake eyes g.i. joe

Informasi lainnya yang bisa dipetik dari film Snake Eyes adalah pemeran utamanya. Untuk bagian penting yang satu ini, studio memercayakannya kepada Henry Golding. Karena ia tampil memikat di Crazy Rich Asians dan A Simple Favor, maka akting Golding sebagai Snake Eyes jelas menarik untuk ditunggu!

Sebagai informasi, Snake Eyes merupakan salah satu anggota awal dan paling populer dari tim G.I. Joe. Pernah menjadi komando G.I. Joe, tak banyak yang bisa diketahui dari sosok Snake Eyes, seiring karakter ini dikisahkan sangat misterius.

Namun yang pasti, sebelum jadi Snake Eyes, jagoan seni bela diri ini adalah anggota pasukan khusus Amerika. Selain itu, karakter yang tak pernah menampakkan wajah dan tak pernah berbicara juga punya musuh besar bernama Storm Shadow. Ironisnya, villain yang juga ninja ini adalah saudara kandung Snake Eyes.

 

film snake eyes g.i. joe

Adapun Snake Eyes diperankan Ray Park ketika ia muncul di film G.I. Joe: The Rise of Cobra (2009) dan sekuelnya, G.I. Joe: Retaliation (2013). Dengan fokus cerita tentang akan menceritakan asal-muasal Snake Eyes, wajar bila film tunggal ini tak kembali menampilkan Park. Dan berujung memilih aktor baru, untuk memerankan karakter dari franchise mainan Hasbro.

Lebih dari itu, film tunggal yang diposisikan sebagai spin-off ini akan menyoroti Snake Eyes yang menuntut balas kematian ayahnya. Aksi balas dendam Snake Eyes ia mulai dengan bergabung klan ninja, dan dalam prosesnya, Snake Eyes juga berusaha mendapat pengakuan.

Dengan proses syuting yang akan bergulir dalam waktu dekat, Snake Eyes tampaknya akan segera merekrut pemain lain untuk mendampingi Golding. Filmnya sendiri dijadwalkan akan tayang 16 Oktober 2020.

Sumber: The Hollywood Reporter

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals