0

Seolah ingin membuat adegan action di Birds of Prey lebih memukau, Warner Bros. kini menggandeng sineas Chad Stahelski, yang dikenal lewat franchise John Wick!

Stahelski rencananya akan mulai bertugas di Birds of Prey ketika film DC ini memasuki proses syuting tambahan, yang akan bergulir dalam waktu dekat. Dalam prosesnya nanti, Stahelski akan berkolaborasi dengan sutradara Cathy Yan.

Sayangnya, meski Stahelski turut berkontribusi di Birds of Prey, sineas spesialis action ini nantinya takkan mendapat credit. Bagaimanapun, peran Stahelski jelas tak bisa dianggap remeh, seiring ia akan merancang dan menggarap langsung adegan action baru Birds of Prey.

Menariknya, Stahelski sebenarnya sudah terlibat di Birds of Prey sejak awal proses syutingnya dimulai pada Januari 2019. Namun bedanya, yang baru turun tangan saat itu adalah 87 Eleven, studio besutan Stahelski yang bergerak di bidang stuntman.

adegan action Birds of Prey

Sebelum namanya melejit karena menyutradarai tiga film John Wick, Stahelski dulunya adalah seorang stuntman, yang pernah jadi pemeran pengganti Keanu Reeves di The Matrix dan Constantine.

Sejak saat itu, Stahelski kerap menjadi stunt coordinator di film-film besar. Sebut saja 300, Rambo, The Expendables, Sherlock Holmes: A Game of Shadows, The Hunger Games hingga The Wolverine.

Lebih dari itu, Stahelski juga pernah menjadi asisten sutradara di Ninja Assassin, The Hunger Games: Catching Fire dan Captain America: Civil War.

Menimbang rekam jejak Stahelski, tak perlu diragukan lagi ia akan membuat aksi Harley Quinn cs di Birds of Prey makin sangar.

adegan action Birds of Prey

Buat kamu yang masih kurang tahu soal Birds of Prey, film ini adalah spin-off dari Suicide Squad yang dirilis 2016 lalu.

Baca Juga  9 Fakta Baru Film Black Widow yang Diketahui dari Trailer Finalnya!

Warner Bros. memberikan filmnya lampu hijau usai Harley Quinn jadi primadona di Suicide Squad, diikuti passion besar Margot Robbie dalam menghidupkan karakter Harley Quinn. Maka dari itu, wajar bila Robbie juga aktif di balik layar Birds of Prey sebagai produser, disamping menjadi pemeran utama filmnya.

Baca Juga  Begini Penampilan Emma Stone Sebagai Villain Dalmatians, Cruella de Vil!

Dalam Birds of Prey nanti, kita tak hanya melihat aksi pacar Joker saja. Tapi juga duetnya dengan jagoan perempuan dari DC lainnya yang tak kalah populer. Mulai dari Huntress (Mary Elizabeth Winstead), Black Canary (Jurnee Smollett-Bell) sampai Renee Montoya (Rosie Perez).

Bersama dengan mereka, Harley Quinn akan berjuang menyelamatkan seorang gadis dari cengkeraman mafia kejam bernama Black Mask (Ewan McGregor).

Melihat plot ceritanya, film ini tampaknya akan mengubah status Harley Quinn dari yang aslinya villain, menjadi antihero atu bahkan hero. Sebuah evolusi yang menarik untuk diantisipasi dari karakter slengean dan sinting seperti Harley Quinn.

Rencananya Birds of Prey akan dirilis 7 Februari 2020.

Sumber: The Hollywood Reporter

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Like it? Share with your friends!

0
Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!