0

Untuk pertama kalinya Kristen Stewart akan bermain film monster lewat Underwater. Seiring trailernya sudah dirilis, seperti apa sih film thriller berlatar bawah laut yang diproduksi 20th Century Fox? Untuk mengetahuinya, yuk kita simak pembahasan trailer Underwater!

Underwater sendiri mengisahkan sekelompok kru kapal yang menyelami samudera hingga di kedalaman tujuh mil, untuk melakukan penelitian.

Semula perjalanan mereka berjalan mulus tanpa ada hambatan. Hingga suatu ketika gempa bawah laut mengguncang kapal selam mereka, dan memaksa para kru untuk keluar ke dasar laut demi mencari tempat untuk menyelamatkan diri.

Namun seperti yang kita tahu, lautan dalam yang gelap biasanya dihuni beragam makhluk berwujud mengerikan, yang tak jarang bisa menjadi ancaman maut bagi manusia. Terbukti, saat kru Underwater berjuang melarikan diri dari kapal, mereka justru berhadapan dengan sesosok monster bawah laut misterius.

Apesnya lagi, monster ganas ini tampaknya berniat memangsa seluruh kru tanpa terkecuali. Akankah para kru selamat dari teror sang monster, di tengah kondisi lautan dalam yang gelap, mencekam dan sulit diprediksi?

Baca Juga  Resmi Garap Doctor Strange 2, Ini Komentar Sam Raimi!

pembahasan trailer underwater

Kesan pertama yang muncul dari trailer Underwater, jelas adalah penampilan Kristen Stewart sebagai salah satu kru kapal yang bikin pangling. Bagaimana tidak, di film ini bintang Charlie’s Angels reboot tampil sangat tomboy dengan gaya rambut cepak.

Penampilan ini pun mensinyalkan karakter Stewart akan berwatak cuek dan pemberani. Monster bawah laut pun tampaknya akan menjadi tantangan terberat yang harus dilalui karakter Stewart. Karena dalam prosesnya, ia tak hanya mengalami serangan fisik, tetapi juga serangan psikis.

Hal lainnya yang menarik untuk disorot dari Underwater adalah inti cerita dan atmosfer filmnya. Dari dua poin tersebut, sulit dipungkiri Underwater sangat mirip dengan film Alien yang legendaris. Bahkan tak sedikit netizen yang berkomentar Underwater adalah rip-off dari Alien. Hanya saja, jika Alien berlatar di luar angkasa, Underwater berlokasi di bawah laut.

pembahasan trailer underwater

Kemiripan lainnya adalah penampilan karakter Stewart dengan Ripley, sang lakon utama Alien. Bisa dilihat, selain punya penampilan tomboy, mereka sama-sama punya aura perempuan tangguh dan pemberani.

Baca Juga  Virus Corona Meluas, No Time to Die Diundur ke November 2020!

Terlepas dari kemiripannya dengan Alien, Underwater diharapkan tetap punya keistimewaan tersendiri agar bisa tampil apik, dan tak hanya dilabeli tiruan Alien. Apalagi sebelumnya juga pernah ada film serupa berjudul Life (2017) yang ternyata cukup berkesan, walaupun juga dianggap meniru Alien.

Selain Stewart, Underwater juga dibintangi Jessica Henwick, T.J. Miller dan Vincent Cassel. Tanggal main film besutan William Eubank ini sebenarnya masih lama, yaitu 10 Januari 2020. Meski begitu, apakah trailer Underwater bikin kamu tertarik untuk menonton filmnya?


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Like it? Share with your friends!

0
Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!