Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
spider-man far from home dirilis ulang

Ikutan Avengers: Endgame, Spider-Man: Far From Home akan Dirilis Ulang!

Seolah ingin mengikuti strategi jitu Marvel Studios untuk Avengers Endgame, Sony Pictures kini dirumorkan bakal merilis ulang Spider-Man: Far From Home dengan gimmick adegan baru.

Apakah perilisan ulang dengan adegan baru ini kedepannya akan jadi tren bagi film superhero yang sukses di box office? Kita lihat saja nanti.

Yang jelas, laporan terbaru mengklaim Far From Home akan tayang ulang mulai 30 Agustus sampai 5 September.

spider-man far from home dirilis ulang

Menariknya, berbeda dengan Endgame, film MCU kolaborasi Marvel dan Sony akan menawarkan lebih dari satu adegan tambahan baru. Salah satunya, konon adegan Peter Parker merekam video persiapan liburan ke Eropa. Hmm, sebuah adegan yang terdengar kurang substansial ya?

Namun jika ternyata ada adegan tambahan lain yang lebih penting, sepertinya versi perilisan ulang ini patut untuk kita coba. Apalagi kalau adegan baru ini berkaitan dengan inti cerita atau pendalaman karakter.

Meski belum dikonfirmasi Sony maupun Marvel, potensi perilisan ulang Far From Home sudah menuai beragam reaksi. Ada yang menilai, periisan ulang Far From Home adalah trik studio untuk menambah pundi-pundi mereka, tanpa ada manfaat signifikan untuk penonton.

Baca Juga  Spider-Man Resmi Kembali Bergabung di MCU!

Perilisan ulang juga dinilai jadi strategi Sony untuk menggenjot pendapatan Far From Home lebih jauh lagi. Padahal filmnya sendiri sebenarnya sudah sangat sukses di box office, dengan total pendapatan $1.10 miliar. Angka tersebut kini menjadikan Far From Home film terlaris dari Sony, mengalahkan juara bertahan Skyfall.

Dari perilisan ulang Far From Home, studio juga diyakini bermaksud meningkatkan pendapatan domestik filmnya, sampai menembus $400 juta. Jika memang demikian, maka Far From Home tinggal mendulang $24 juta lagi di Amerika, untuk memenuhi target Sony.

spider-man far from home dirilis ulang

Sekarang banyak dari kita yang mungkin mulai bertanya-tanya. Apakah performa perilisan ulang Far From Home akan setangguh Endgame? Bisa iya, bisa juga tidak.

Tentunya kita harus ingat bahwa Endgame adalah film terbesar Marvel. Tak hanya memboyong banyak superhero populer, Endgame juga memberikan klimaks sempurna untuk kisah jagoan favorit. Sebut saja seperti Captain America dan Iron Man.

Baca Juga  Review Film Sputnik (2020): Teror Alien dari Uni Soviet!

Coba bandingkan keepikan Endgame dengan skala Far From Home yang lebih kecil, yang hanya bermodal “petualangan baru Spider-Man pasca bertempur bersama Avengers”.

spider-man far from home dirilis ulang

Bagaimanapun, jika adegan tambahan di Far From Home memang banyak yang menarik untuk ditonton, masih ada kemungkinan filmnya bisa menambah pendapatan yang tak sedikit. Sebagaimana yang dilakukan Endgame sampai berhasil jadi film terlaris sepanjang masa.

Apalagi karena Far From Home adalah film yang bagus, tak ada salahnya bila kita menonton ulang, hanya untuk sekedar mengetahui apa saja adegan barunya.

Bagaimana menurut kamu soal potensi perilisan ulang Far From Home? Jika informasi ini terbukti akurat, apakah kamu akan menonton lagi aksi seru Tom Holland sebagai Spider-Man, atau lebih memilih skip saja?

Sumber: Discussing Film

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

Nova
Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
error: Maaf ya