Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
pembahasan trailer ad astra

Pembahasan Trailer Ad Astra: Petualangan Epik Brad Pitt di Luar Angkasa!

Selalu menarik untuk menyaksikan keberanian manusia berpetualang di luar angkasa, yang dikenal  penuh misteri dan ancaman berbahaya. Ada satu judul yang menarik yaitu Ad Astra, bagaimana kalau kita membuat pembahasan trailer Ad Astra?

Jika kamu termasuk penonton yang menggemari film dengan cerita demikian, maka film ini sangat cocok. Film ini menyuguhkan petualangan epik nan dramatis Brad Pitt di luar angkasa.

Sebelum membahasnya lebih jauh, mari kita lihat dulu trailer Ad Astra versi IMAX yang menggetarkan!

Dalam Ad Astra, Pitt memerankan seorang astronot yang mengarungi tepi sistem tata surya. Tujuannya? Selain untuk menemukan ayahnya yang hilang, karakter Pitt juga punya misi untuk menguak misteri yang mengancam eksistensi manusia dan alam semesta.

Ada banyak hal menarik yang berusaha ditampilkan Ad Astra di trailernya. Mulai dari karakter Pitt yang terinspirasi ayahnya untuk menjadi astronot. Lalu drama karakter Pitt dan keluarganya sebelum ia meluncur ke luar angkasa. Hingga momen klimaksnya, ketika karakter Pitt sudah berada di luar Bumi dan melakukan perjalanannya menuju planet Mars.

Untuk bagian luar angkasanya sendiri, tampak ada dua tantangan yang bakal dihadapi karakter Pitt. Pertama, jelas adalah turbulensi pesawat antariksa yang ditumpangi Pitt, yang mana itu akan bisa menjadi situasi hidup mati bagi sang lakon.

Baca Juga  Sutradara Aquaman 2 Sebut Filmnya akan Lebih Serius!

Tantangan kedua dan yang menjadi tanda tanya besar, karakter Pitt terlibat baku tembak dengan astronot saat menaiki mobil penjelajah planet. Ada apa sebenarnya? Apa ini karena kesalahpahaman saja, atau ada perkara lain yang lebih serius?

pembahasan trailer ad astra

Tak berhenti sampai disitu, misteri Ad Astra pun semakin menonjok kala karakter Pitt bilang ayahnya “bertanggung jawab” atas sesuatu. Kita pun mulai heran, apa sih yang sebenarnya diperbuat ayah karakter Pitt? Apakah tindakan sang ayah berkaitan dengan ancaman yang mengintai alam semesta? Atau mungkin ayah karakter Pitt terlibat konspirasi elit yang membahayakan nasib umat manusia?

Semua misteri tadi agaknya semakin membuat kita penasaran dengan cerita Ad Astra ya!

pembahasan trailer ad astra

Ad Astra merupakan film terbaru besutan James Gray. Sebelum ini, Gray sempat menghadirkan film petualangan mengesankan berjudul The Lost City of Z.

Tak hanya mengandalkan aksi seru dan mendebarkan, film rilisan 2017 ini juga sangat memperhatikan pendalaman karakternya, sehingga penonton makin peduli dengan tindak-tanduk mereka. Itulah sebabnya Ad Astra layak diantisipasi, setelah kemampuan ciamik Gray mendalangi The Lost City of Z.

Selain Pitt, Ad Astra juga dibintangi nama-nama kondang lain seperti Ruth Negga, Liv Tyler, Tommy Lee Jones dan Donald Sutherland. Menariknya, karena mempertemukan dua aktor terakhir dalam balutan cerita luar angkasa, Ad Astra sempat dikira sebagai sekuel Space Cowboys (2000).

Baca Juga  Brad Pitt akan Bintangi Film Action dari Sutradara Deadpool 2!

pembahasan trailer ad astra

Padahal telah dikonfirmasi bahwa Ad Astra mengusung naskah original yang ditulis Gray bersama Ethan Gross. Gray pun mengakui Ad Astra adalah perpaduan dua film legendaris Apocalypse Now dan 2001: A Space Odyssey.

Menariknya lagi, Gray juga menjanjikan, Ad Astra akan menampilkan perjalanan antariksa paling realistis dalam sebuah film, untuk menunjukkan betapa berbahayanya luar angkasa untuk manusia.

Bagaimana menurutmu pembahasan trailer Ad Astra? Filmnya bisa kamu saksikan di bioskop Indonesia mulai 18 September 2019.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

Nova
Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
x
error: Maaf ya