Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
film dan serial disney+

Ini Jajaran Film dan Serial Terbaru Disney+ yang Diumumkan di D23 Expo 2019!

Jajaran film dan serial terbaru eksklusif Disney+ akhirnya diumumkan lewat D23 Expo 2019.

Kebanyakan film dan serial ini pun datang dari tiga properti besar milik Disney, yakni Marvel, Star Wars dan Pixar. Beberapa diantaranya juga sempat diperkenalkan di San Diego Comic-Con 2019, dan di event tahunannya kali ini, Disney berbagi detail menarik yang membuat kita makin penasaran.

Sementara untuk beberapa proyek lainnya, ada yang menjadi hits di masa lalu, dan sekarang, Disney membuat versi terbarunya yang tak hanya lebih kekinian, tapi juga bisa membangkitkan nostalgia.

Dengan waktu peluncuran layanan streamingnya yang semakin dekat, Disney memang semakin getol mempromosikan konten Disney+, dan hal ini mereka tunjukkan dengan mengungkap banyak informasi menarik di D23 Expo. Penasaran? Yuk kita simak saja langsung jajaran film dan serial terbaru Disney+ berikut ini:

  • Kevin Feige selaku pimpinan Marvel Studios mengumumkan tiga serial live-action terbaru, yaitu Marvel, Moon Knight dan She-Hulk. Karena masih dalam tahap pengembangan, belum ada informasi lebih lanjut mengenai ketiga serial, termasuk tanggal rilisnya.

 

  • Serial The Falcon and The Winter Soldier dipastikan kembali dibintangi tiga pemain inti film-film Captain America, yakni Anthony Mackie (Falcon), Sebastian Stan (Winter Soldier) dan Emily VanCamp (Sharon Carter). Selain itu, juga ada pemain baru Wyatt Russell sebagai pemeran John Walker. Disutradarai Kari Skogaland, serial MCU ini akan menyajikan aksi duet Falcon dan Winter Soldier pasca Avengers: Endgame. Rencananya The Falcon and The Winter Soldier akan diluncurkan di Disney + pada tahun 2020.
Baca Juga  Ini Alasan Kenapa Adam Warlock Tak Muncul di Avengers: Endgame!

 

  • Selain Paul Bettany (Vision) dan Elizabeth Olsen (Wanda Maximoff alias Scarlet Witch), WandaVision juga kembali menampilkan Kat Dennings dan Randall Park, yang sebelumnya pernah tampil di Thor dan Ant-Man and The Wasp. Marvel juga memperkenalkan pemain baru Kathryn Hahn, yang belum diketahui pasti karakternya. Berlatar MCU, WandaVision mengisahkan Vision dan Scarlet Witch yang menjalani kehidupan impian mereka, sebelum akhirnya pasangan superhero ini mulai curiga bahwa semua yang mereka lihat tidak seperti semestinya. Uniknya, serial yang akan tayang perdana di Disney+ di tahun 2021 ini akan memadukan gaya sitkom klasik dan gaya MCU.

film dan serial disney+

 

  • Serial animasi What If…? menggandeng Hayley Atwell untuk kembali memerankan Peggy Carter. Seperti yang diisyaratkan judulnya, What If…? menawarkan cerita alternatif di MCU. Serial ini pun menggambarkan apa yang akan terjadi jika beberapa peristiwa dalam film-film MCU terjadi dengan cara yang berbeda. Skenario juga akan melahirkan superhero yang berbeda dari MCU yang asli yang biasa kita kenal. What If…? akan hadir di Disney+ pada tahun 2021.
Baca Juga  Ini 24 Fakta Toy Story yang Menarik untuk Kamu Ketahui!

 

  • Kevin Feige mengumumkan serial Loki akan disutradarai Kate Herron dan ditulis Michael Waldron. Kembali menampilkan Tom Hiddleston sebagai Loki, serial MCU ini menyoroti petualangan sang dewa tipu muslihat setelah villain favorit ini berhasil melarikan diri di Avengers: Endgame. Rencananya Loki akan debut di Disney+ pada tahun 2021.

film dan serial disney+

 

Itulah tadi proyek Disney+ berbasis MCU yang membagikan detail menarik di D23 Expo. Sekarang mari kita lanjut ke proyek berbasis Star Wars. Berikut ulasannya:

  • Disney+ akan menghadirkan serial live-action Obi-Wan, yang kembali dibintangi Ewan McGregor sebagai karakter titel. McGregor memerankan lagi karakter ikoniknya, yang sebelumnya ia mainkan di trilogi film prekuel The Phantom Menace. Meski belum diketahui plot cerita dan tanggal rilisnya, serial ini diyakini akan mengisahkan petualangan sang Jedi heroik di galaksi.

Klik halaman berikutnya untuk mengetahui jajaran proyek terbaru Star Wars!

1 234»
Nova
Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
x
error: Maaf ya