Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
emma stone villain dalmatians

Begini Penampilan Emma Stone Sebagai Villain Dalmatians, Cruella de Vil!

Karakter Cruella de Vil yang eksentrik membuat penampilan Emma Stone sebagai villain Dalmatians ini bikin penasaran.

Kabar baiknya, Disney akhirnya merilis foto Emma Stone sebagai villain Dalmatians di film tunggal karakternya yang berjudul Cruella.

Unik, liar dan sangar. Ya, mungkin tiga kata inilah yang tepat untuk menggambarkan penampilan Stone di Cruella.

Dengan kostum yang didominasi warna hitam, didukung gaya rambut dan make-up wajah yang berani, Stone sukses memancarkan aura punk rock dalam diri villain Dalmatians. Lingkungan di fotonya yang tampak semrawut pun turut mencerminkan jiwa Cruella yang pemberontak dan cuek.

Oh ya, dua pria di belakang Stone adalah Paul Walter Hauser dan Joel Fry. Jika melihat gesturnya, Hauser dan Fry kemungkinan akan memerankan teman Cruella, yang membantunya dalam berburu anjing. Jika memang demikian, artinya karakter Hauser dan Fry akan sama sintingnya dengan karakter titel Stone, yang gemar mengeksploitasi bulu satwa untuk kepentingan fashion.

emma stone villain dalmatians

Sebagai informasi, Cruella de Vil merupakan karakter antagonis utama di novel The Hundred and One Dalmatians (1956) karya Dodie Smith. Novel ini kemudian diangkat Disney jadi film animasi 101 Dalmatians (1961) dan dilanjutkan dengan sekuel 101 Dalmatians II: Patch’s London Adventure (2003).

Baca Juga  Kini The Lion King Live-Action Jadi Film Terlaris Disney, Taklukkan Frozen!

Animasi 101 Dalmatians pun akhirnya dibuatkan versi film live-action pada 1996, dengan judul yang sama. Lalu empat tahun berselang, Disney menghadirkan sekuelnya yang bertajuk 102 Dalmatians. Dalam dua film live-action ini, sosok kejam Cruella dihidupkan oleh Glenn Close, yang mana penampilannya banyak diapresiasi media Hollywood. Akankah versi Stone menuai reaksi serupa?

emma stone villain dalmatians

Untuk diketahui, film yang dibintangi Stone merupakan prekuel tentang Cruella de Vil yang masih muda. Dengan kata lain, film ini akan menceritakan bagaimana asal-muasal Cruella, sebelum ia menjadi maniak bulu anjing di 101 Dalmatians. Hal ini pun juga menandakan karakter Cruella belum sepenuhnya jahat dan masih mencari jati dirinya.

Disney sebenarnya pernah membuat film live-action sejenis Cruella lewat Maleficent, yang menceritakan asal-usul villain Sleeping Beauty. Dalam film yang dibintangi Angelina Jolie itu, Maleficent awalnya dikisahkan sebagai orang baik, sebelum tragedi mengubahnya jadi jahat.

Baca Juga  9 Fakta Baru Film Black Widow yang Diketahui dari Trailer Finalnya!

emma stone villain dalmatians

Jika Cruella menempuh pendekatan serupa dengan Maleficent, boleh jadi villain Dalmatians ini dulunya tak sejahat yang sekarang. Namun karena ada peristiwa yang bikin ia kecewa berat dan memaksanya untuk berubah total, Cruella akhirnya memantapkan diri jadi penjahat. Proses evolusi karakter ini pun tampaknya jadi satu hal yang menarik untuk dinanti dari Cruella.

Di bawah arahan Craig Gillespie (I, Tonya), Cruella juga dibintangi Emma Thompson. Adapun Cruella menjadi film produksi Disney ketiga yang disutradarai, Gillespie setelah Million Dollar Arm dan The Finest Hours.

Rencananya Cruella akan dirilis 28 Mei 2021.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

Nova
Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
error: Maaf ya