Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
pembahasan trailer joker

Pembahasan Trailer Terakhir Joker: Gila dan Dramatis!

Warner Bros. telah merilis trailer terakhir Joker yang tak hanya gila, tapi juga dramatis. Ada banyak hal menarik untuk dibahas dalam trailer kali ini.

Nah, sebelum melakukan pembahasan trailer Joker, yuk kita tonton dulu trailernya di bawah ini yang memamerkan akting impresif Joaquin Phoenix!

Pembahasan trailer Joker kita awali dengan keseharian Arthur Fleck (Phoenix). Seperti yang terlihat, kehidupan pelawak ini memang sungguh tragis. Beragam masalah seolah tak pernah berhenti merundung kehidupan Arthur.

Dari yang sepele seperti disemprot emak-emak karena berusaha menghibur anaknya di dalam bis. Ditertawakan banyak orang karena bercita-cita menjadi pelawak terkenal. Sampai yang paling serius, menjadi korban serangan fisik ketika menjadi badut, hingga ia tersungkur di tengah gang sempit. Malang nian nasib Arthur!

Barangkali stres dengan problematika kehidupannya, Arthur pun mencoba berkonsultasi dengan seorang psikolog. Sayangnya, Arthur tampaknya tak menemukan solusi dari konsultasi tersebut. Ia pun mengakui di benaknya sekarang penuh dengan pikiran negatif. Sampai-sampai ia putus asa lantaran di hidupnya penuh dengan tragedi.

pembahasan trailer joker

Muak dengan perlakuan buruk semua orang, Arthur pun berubah total dan melakukan sesuatu yang tak pernah ia lakukan sebelumnya. Puncaknya, ketika ia bertransformasi penuh menjadi Joker dan mulai meneror orang lewat gaya melawaknya yang tak lazim.

Baca Juga  Review Batman Ninja : Bukti Kalau Jepang Membuat Segala Hal Lebih Sugoi!!

Berbeda jauh dengan Arthur lama yang terkesan cupu, Arthur yang baru memancarkan aura psikopat sinting. Apalagi jika sudah bertransformasi menjadi Joker, sulit membedakan apakah ancaman yang dilontarkan Arthur memang serius, atau hanya sekedar lelucon untuk mencairkan suasana.

Kaburnya batas guyon dan serius ini pun tentu membuat tindak-tanduk Arthur makin ngawur dan sulit diprediksi.

pembahasan trailer joker

Hal menarik lainnya di pembahasan trailer Joker adalah, komplotan Joker yang antusias dalam membuat onar. Entah bagaimana Arthur bisa mempengaruhi dan merekrut orang untuk jadi anggotanya. Yang jelas, komplotan bertopeng badut ini mengingatkan kita pada Joker versi The Dark Knight, yang diperankan Heath Ledger.

Oh ya, Joker versi Suicide Squad sebenarnya juga punya komplotan sih, tapi Joker tersebut sama sekali tak berkesan sehingga mudah dilupakan.

Itulah tadi pembahasan trailer Joker. Tak sedikit yang menggadang film ini akan menembus Oscar berkat akting menjanjikan yang diperlihatkan Phoenix. Namun di sisi lain, penggemar DC tampaknya juga harus siap dengan pendekatan berani yang ditempuh filmnya.

Baca Juga  12 Easter Egg Terbaik di Film Joker yang Mungkin Kamu Lewatkan!

pembahasan trailer joker

Pasalnya, sutradara Todd Phillips menyatakan cerita film ini tak mengadaptasi komik DC manapun alias original. Hal ini pun menandakan bakal ada perubahan dari karakter Joker yang mungkin bisa memicu perdebatan.

Lebih dari itu, sebaiknya kamu juga tak berharap Joker akan menyajikan banyak adegan action seperti film superhero pada umumnya. Karena menurut Phoenix, Joker akan lebih mengutamakan eksplorasi karakter dalam menuturkan cerita asal-usul musuh ikonik Batman.

pembahasan trailer joker

Dengan demikian, Joker sepertinya akan menjadi tontonan wajib bagi kamu yang suka film drama kelas berat, namun tetap menginginkan adanya unsur khas film superhero.

Rencananya Joker akan tayang di bioskop pada 4 Oktober 2019. Setelah menyimak pembahasan trailer Joker tadi, apakah kamu semakin tak sabar untuk menonton filmnya atau mungkin kamu punya pendapat yang berbeda?I


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

Nova
Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
x
error: Maaf ya