Film Gundala sudah rilis di Indonesia dan jelas sangat disukai para penggemar jagoan asli Indonesia. Sudah nonton tapi bingung dengan after credit-nya? Simak deh penjelasan after credit Gundala dari Yunoya Media ini!

Eits tapi tahan dulu, sudah barang pasti kalau artikel ini akan mengandung spoiler dari film Gundala.

Sebelum kita bahas penjelasan after credit Gundala, harus kamu ingat kalau artikel ini mengandung spoiler. Sudah saya peringatkan, ya.

SPOILER ALERT!!!

Oke  karena sudah diperingati, kalau kamu masih tetap baca berarti jangan salahkan saya, ya.

Apa sih maksudnya after credit Gundala itu?

Di sana kita melihat Jakarta yang sudah menjadi lebih damai karena Pengkor yang merupakan otak kriminal nomor 1 di Tanah Air berhasil dikalahkan oleh Gundala.

Baca Juga  Gundala Tayang di Toronto International Film Festival 2019, Bersanding dengan Joker!

Dampaknya jelas kriminalitas di sana berkurang karena tidak ada dalangnya.

Di sini lah Sancaka mendapatkan kostum baru yang diberikan oleh anggota DPR.

Kostum baru tersebut terlihat lebih taktis dibandingkan versi prototipe yang hanya jaket dengan helm sederhana. kostumnya dominan berwarna hitam atau biru gelap seperti desain asli Gundala di komik yang bisa kamu lihat di bawah ini:

Menurut Ridwan Bahri, kostum tersebut bukan diberikan olehnya atau oleh DPR melainkan oleh rakyat (ya secara teknis kan membuatnya pakai uang pajak alias uang rakyat).

Sancaka pun masih berada di kota tersebut untuk menjaga kedamaian agar selalu ada.

Baca Juga  Resmi Dibuat, Ant-Man 3 Kembali Libatkan Paul Rudd dan Peyton Reed!

Lalu siapa sih cewe yang muncul juga? Dia adalah Sri Asih yang diperankan oleh Pevita Pearce. Sebelum film Gundala selesai dia sempat muncul sebagai cameo yang menolong Sancaka menghentikan mobil pengantar serum anti serum amoral.

Sri Asih adalah salah satu anggota Patriot nanti, alias kelompok Adisatria atau jagoan yang akan muncul, termasuk Gundala juga pastinya.

Nah itu dia penjelasan after credit Gundala. Jadi makin jelas kan?


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!