0

Perilisan Gundala rupanya tak hanya diantisipasi kalangan pecinta film, utamanya yang bergenre superhero. Ternyata bintang besar Indonesia seperti Pevita Pearce juga turut menyambut antusias film Gundala!

Antusiasme Pevita pada Gundala ia tunjukkan dengan menghadiri langsung gala premiere filmnya, yang diselenggarakan pada Rabu malam (28/8). Dengan dress bernuansa gelap elegan, perempuan berparas ayu ini mengakui alasannya kehadirannya adalah bentuk dukungan kepada jagoan asli lokal.

“Bangga akhirnya Indonesia punya jagoan lokal. Senang sekali bisa mendukung film Gundala,” tutur Pevita, sebagaimana yang dikutip Yunoya Media.

pevita pearce gundala
Pevita Pearce dan Joe Taslim di Gala Premiere Gundala

Selain Pevita, Joe Taslim juga menjadi bintang lainnya yang turut menyambut Gundala. Kehadiran aktor yang sudah go international ini pun jelas menambah prestis event pemutaran perdana Gundala. Yang menarik nih, dua bintang tadi akan memerankan jagoan di Jagat Sinema Bumilangit, yang tak kalah keren dengan Gundala lho!

Untuk Pevita, ia didapuk memainkan Nani Wijaya alias Sri Asih. Lahir dari keluarga terpandang, Nani dikisahkan sebagai titisan Dewi Sri dari kahyangan. Setelah beranjak dewasa, Nani bekerja di Biro Penyelidikan Kriminal sebagai pembela kebenaran yang berani.

Baca Juga  Ini Para Pemeran dan Gambar Jagoan Bumilangit Universe Termasuk Gundala!

Ketika situasi makin tak terkendali, di saat itulah Nani mengubah dirinya menjadi Sri Asih, yang kekuatannya setara dengan tenaga 250 pria dewasa. Wow!

Beralih ke Joe, ia terpilih memerankan Mandala. Dibesarkan oleh Nyi Nara Sati sang Ratu Siluman Buaya Putih, Mandala kemudian melarikan diri dari Negeri Siluman setelah ia dewasa. Dengan bimbingan pamannya, Batara Si Pendekar Lengan Tunggal, Mandala pun menjelma jadi pendekar sakti dan sosok yang disegani serta dihormati.

Tak hanya jago silat dan pedang, Mandala juga punya kemampuan lain yang siap membuat musuhnya gemetar ketakutan. Yaitu, jurus tenaga dalam Gelombang Batu Karang, yang mampu menghancurkan batu karang sampai berkeping-keping!

Sayangnya, kita masih belum tahu kapan bisa menyaksikan aksi Pevita dan Joe sebagai Sri Asih dan Mandala. Namun yang jelas, film tunggal mereka akan hadir setelah Gundala, yang diplot sebagai film pembuka Jagat Sinema Bumilangit.

Baca Juga  Review Valentine: Film Jagoan Wanita Pembuka Skylar Universe!

Gundala di TIFF 2019

Film Gundala mengisahkan kehidupan berat Sancaka di jalanan, setelah ditinggalkan pergi orang tuanya. Ketika keadaan kota memburuk dan ketidakadilan berkecamuk, Sancaka tiba-tiba mendapatkan kekuatan super yang memungkinkan ia untuk memperbaiki hidupnya.

Namun di sisi lain, kekuatan ini juga membuat Sancaka dilema, apakah dia harus terus hidup untuk menjaga dirinya sendiri, atau bangkit menjadi pahlawan bagi mereka yang tertindas.

Ditulis dan disutradarai Joko Anwar, Gundala menghadirkan sederet pemain bintang seperti Abimana Aryasatya, Tara Basro, Bront Palarae, Muzakki Ramdhan dan Ario Bayu. Film superhero pertama Indonesia sudah bisa kamu tonton di bioskop mulai hari ini.

pevita pearce gundala
Abimana Aryasatya (Pemeran Gundala) di Gala Premiere Gundala
pevita pearce gundala
Jajaran Pemain Gundala di di Gala Premiere Gundala

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Like it? Share with your friends!

0
Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!