Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
pembahasan trailer terminator dark fate

Pembahasan Trailer Perdana Terminator: Dark Fate: Kembalinya Cyborg Pemusnah!

Pembahasan trailer dari Yunoya Media kali ini adalah Terminator: Dark Fate, yang menjadi salah satu film paling diantisipasi di 2019!

Berbeda dengan tiga seri sebelumnya, seri kelima dalam franchise Terminator ini tampil menjanjikan berkat kehadiran Tim Miller (Deadpool) sebagai sutradara, diikuti James Cameron (kreator franchisenya) sebagai penulis skrip merangkap produser.

Cameron sendiri terakhir kali membesut dua film pertama Terminator. Sejak saat itu, Cameron tak pernah turun tangan di film Terminator, hingga akhirnya ia mau terlibat langsung di Dark Fate.

pembahasan trailer terminator dark fate

Perbedaan mencolok lainnya, yaitu tampilnya Linda Hamilton untuk kembali memerankan Sarah Connor. Kemunculan perempuan tangguh ini pun membuat cerita Dark Fate berkaitan langsung dengan Terminator: Judgement Day (1997).

Menyusul Hamilton, pemain lama franchise Terminator, Arnold Schwarzenegger, turut kembali. Keduanya akan bertemu deretan wajah baru yang tak kalah mencuri perhatian.

Baiklah, cukup dengan basa-basinya. Sekarang, mari kita langsung saja tonton trailernya yang keren sebelum melakukan pembahasan trailer Terminator: Dark Fate!

Trailer ini dibuka dengan Sarah Connor menodongkan pistol pada seorang perempuan misterius bernama Grace (Mackenzie Davis).

Belajar dari pengalaman masa lalu, Sarah kini tampaknya lebih waspada dengan orang asing. Maklum saja. Karena semasa muda dulu, kita tahu Sarah telah dua kali menjadi target cyborg pemusnah yang wujudnya seperti manusia. Oleh sebab itu, wajar bila Sarah merasa terancam dan bersiap menembak Grace untuk menghindari kemungkinan terburuk.

Namun seiring berjalannya waktu, terungkap bahwa Grace punya misi untuk melindungi seorang anak muda yang dekat dengan Sarah, dan karena itu pula, Grace juga berpartner dengan Sarah.

Baca Juga  Pembahasan Trailer Terakhir Joker: Gila dan Dramatis!

Grace juga punya kejutan lain. Usut punya usut, ternyata ia bukan manusia biasa, melainkan manusia super hasil eksperimen. Sarah pun mengakui baru kali ini ia menemukan manusia super seperti Grace.

pembahasan trailer terminator dark fate

Kembalinya sang lakon, Arnie, juga tak luput dari pembahasan trailer Terminator: Dark Fate. Akui saja, T2: Judgment Day adalah film legendaris yang pasti kita semua sudah menontonnya, dan tahu bagaimana nasib karakter Arnie di akhir filmnya.

Seiring karakter cyborg milik Arnie telah gugur di Judgment Day, kita tentu saja heran kenapa ia bisa muncul lagi di Dark Fate.

Teori paling masuk akal, Arnie memerankan cyborg baru, yang wujudnya kebetulan mirip dengan yang di Judgment Day. Namun sepertinya ada misteri di balik karakter Arnie. Seperti kenapa Sarah berniat membunuhnya setelah perang ini berakhir, padahal karakter Arnie (kelihatannya) baik dan memihak Sarah.

pembahasan trailer terminator dark fate

Misteri lainnya adalah karakter Dani Ramos (Natalia Reyes), anak muda yang dekat dengan Sarah. Kepada Grace, Sarah menjelaskan bahwa ia peduli dengan Dani, lantaran Dani adalah pribadi yang lemah, seperti Sarah di masa lalu.

Baca Juga  Pembahasan Trailer Baru Sonic the Hedgehog: Ini Baru Sonic yang Sebenarnya!

Yang menjadi teka-teki, kenapa Grace dan karakter Arnie Dani juga tampak berusaha melindungi Dani? Berangkat dari pertanyaan tersebut, ada kemungkinan Dani menjadi target villain cyborg di Dark Fate.

pembahasan trailer terminator dark fate

Oh ya. Bicara soal villain cyborg, Dark Fate menghadirkan villain cyborg baru yang diperankan Gabriel Luna. Kehadiran villain ini pun membuktikan, meskipun Sarah berhasil mengalahkan cyborg dan mengubah masa depan di Judgment Day, aksinya tetap tak mampu mencegah invasi cyborg futuristik yang membahayakan eksistensi manusia.

Sudah gesit dan tangguh, villain ini juga mempunyai kemampuan mematikan, yakni mengubah sekujur tubuhnya jadi senjata tajam. Bagaimanakah cara Sarah cs mengalahkan villain sekuat ini?

pembahasan trailer terminator dark fate

Itulah tadi pembahasan trailer Terminator: Dark Fate dari Yunoya Media.

Untuk diketahui, Dark Fate dikonfirmasi sebagai sekuel Judgment Day. Karenanya, kamu tak perlu khawatir jika belum menonton atau tak ingat cerita Terminator 3: Rise of the Machines, Terminator: Salvation dan seri reboot Terminator Genisys.

Rencananya Terminator: Dark Fate akan dirilis 1 November 2019.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

Nova
Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
x
error: Maaf ya