Meski tergolong baru, My Hero Academia tak kalah fenomenal dengan anime shonen top sekaliber Attack on Titan. Untuk itu, Yunoya Media mau kasih kamu tujuh alasan nonton My Hero Academia!

Berdasarkan sinopsisnya, My Hero Academia menceritakan dunia yang mayoritas penduduknya memiliki kekuatan super, yang disebut “quirk”. Situasi ini pun melahirkan profesi baru untuk menjadi superhero.

Dari sinilah ada seorang remaja bernama Izuku Midoriya yang bercita-cita menjadi superhero, meskipun ia tak punya quirk sejak lahir. Izuku pun akhirnya punya kesempatan untuk mewujudkan keinginannya, setelah bertemu dengan superhero terkuat All Might.

Di bawah bimbingan All Might, Izuku berusaha menggapai impiannya dengan masuk sekolah khusus superhero. Di titik inilah lika-liku perjuangan Izuku untuk menjadi superhero dimulai.

Demikian untuk sinopsisnya. Yuk sekarang kita langsung saja menyimak tujuh alasan nonton My Hero Academia!

1. Perkembangan Izuku Midoriya alias Deku

alasan menonton my hero academia

Jika kamu menyukai Naruto, maka kemungkinan besar kamu juga akan menyukai Deku. Alasannya, mereka berdua mirip dalam banyak hal.

Baca Juga  Cells at Work! Nonton Anime Sambil Belajar Anatomi Tubuh!

Seperti misalnya ingin menjadi yang terkuat di dunia mereka masing-masing. Tapi di sisi lain, kemampuan mereka sangat payah untuk mewujudkan impiannya yang setinggi langit itu. Inilah yang membuat Deku terus berjuang untuk meningkatkan kemampuannya seiring berjalannya waktu.

Perkembangan Deku from zero to hero pun juga mengubah cara pandang orang-orang pada dirinya. Mereka yang di awal meremehkan bahkan mem-bully Deku, perlahan mulai menghormati dan menjadikan Deku panutan. Percayalah, kamu bakal dibuat kagum dan terharu dengan perkembangan Deku!

Baca Juga  8 Kekuatan Joker yang Mungkin Belum Kamu Ketahui!

2. Dinamika Persaingan Deku dengan Murid Lain

alasan menonton my hero academia

Seperti sekolah pada umumnya, sekolah khusus superhero di My Hero Academia juga sangat kompetitif, termasuk sekolah Yuei-nya Deku.

Berbekal quirk mereka yang beraneka ragam, siswa-siswi di sekolah Yuei saling bersaing untuk menjadi murid nomor satu. Dinamika persaingan yang dihadapi Deku ini pun sangat menarik untuk diikuti. Karena selain penuh kejutan, persaingan ini juga menjadi ajang “pamer” quirk murid Yuei, mulai dari quirk yang absurd sampai mendekati overpowered!


Apa lagi alasan lainnya? Langsung saja kamu buka halaman berikutnya, ya!

Pages ( 1 of 3 ): 1 23»