0

Setelah berbulan-bulan jadi spekulasi, akhirnya dipastikan Robert Pattinson menjadi Batman di film The Batman.

Namun di balik fakta terpilihnya Robert Pattinson menjadi Batman, ada beragam reaksi dari kalangan penggemar, termasuk yang bernada miring. Sentimen negatif ini pun muncul lantaran, Pattinson pernah membintangi franchise film Twilight yang kualitasnya memang mengecewakan.

Rekam jejak inilah yang bikin penggemar protes dan menilai, Pattinson tak seharusnya ditunjuk memegang peran seikonik Batman. Padahal mereka juga tahu sejak franchise Twilight berakhir, Pattinson lebih sering main film-film indie berkualitas yang menunjukkan kekuatan aktingnya.

Kini Pattinson akhirnya buka suara dan menanggapi respon negatif yang dialamatkan pada dirinya.

robert pattinson menjadi batman

Secara gamblang, Pattinson mengakui kritik yang ia terima tak seburuk yang ia bayangkan. Malah yang menarik nih, Pattinson justru senang dipandang sebelah mata, karena ia bisa tampil lepas tanpa terbebani ekspektasi penonton.

Baca Juga  Ini Bedanya Justice League Versi Snyder Cut dan Joss Whedon!

Menariknya lagi, Pattinson juga bilang sebenarnya ia sudah lama tertarik memerankan Batman. Bahkan ia pun juga sudah punya gambaran bagaimana ia akan menghidupkan jagoan DC.

Karena kecintaannya pada karakter tersebut, Pattinson sampai mendesak Matt Reeves agar bisa bertemu dan berdiskusi. Keinginan Pattinson untuk bertemu sutradara The Batman akhirnya terwujud, setelah sang aktor menjalani audisi filmnya di Los Angeles beberapa waktu lalu.

Momen audisi peran Batman ini pun diakui Pattinson sebagai hal tergila dalam karirnya. Karena ketika mengenakan kostum Batman, Pattinson seketika jadi merasa kuat dan tangguh.

Namun di sisi lain, Pattinson juga menyatakan kostum Batman amat sulit dipakai. Bahkan untuk menyesuaikan kostum superhero ini pada tubuhnya saja, ia sampai harus melalui tahapan yang, baginya, memalukan.

robert pattinson menjadi batman

Itulah tadi reaksi Robert Pattinson usai terpilih memerankan Batman. Filmnya sendiri cukup menjanjikan karena disutradarai Matt Reeves, yang sukses menggarap dua film terakhir Planet of the Apes.

Belum ada kepastian siapa villain di film yang awalnya akan kembali dibintangi Ben Affleck sebagai Batman. Namun Reeves pernah menjelaskan, film ini akan berbeda dari film-film Batman sebelumnya, karena disini kemampuan detektif Batman akan lebih dieksplor.

Baca Juga  Sutradara John Wick akan Tangani Adegan Action Film DC Birds of Prey!

Rencananya The Batman akan dirilis 25 Juni 2021.

robert pattinson menjadi batman

“Terus terang, ini (reaksi penggemar) tak setajam yang saya bayangkan. (Bahkan) rasanya lebih menyenangkan ketika Anda menjadi underdog. Tak ada ekspektasi yang membebani Anda,”tutur Pattinson terkait pemilihan dirinya sebagai lakon The Batman. (Sumber: Variety)


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Like it? Share with your friends!

0
Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!