Ini Alasan Kenapa Captain Marvel Jarang Muncul di Avengers: Endgame!


Melihat kekuatan dahsyatnya di film tunggal, peran Captain Marvel di Avengers: Endgame diyakini akan signifikan dalam membantu Iron Man cs mengalahkan Thanos.

Namun kenyataannya, porsi penampilan Captain Marvel di Endgame tak sebesar yang kita bayangkan. Dari total durasi tiga jam Endgame, karakter yang diperankan Brie Larson hanya muncul di awal dan akhir film. Kemunculannya itupun terhitung singkat, dan tak banyak berbicara sehingga ia terkesan seperti pelengkap saja.

Nah, jika kamu termasuk penonton yang heran dengan peran minim Captain Marvel, ada penjelasan nih dari Christopher Markus dan Stephen McFeely, yang merupakan duo penulis Endgame.

captain marvel di endgame

Menurut kedua penulis, sejak awal Captain Marvel memang disiapkan tampil di Endgame dengan peran yang tidak banyak. Lebih jauh lagi, mereka mengakui tujuan Marvel untuk mendapatkan pemeran Captain Marvel agar karakternya bisa unjuk gigi di Endgame, disamping untuk membuat film tunggal tentunya.

Baca Juga  20 Film Paling Diantisipasi di Tahun 2020, Mana yang Kamu Tunggu?

Menangani karakter sekuat dan sepenting Captain Marvel juga menjadi tantangan tersendiri bagi penulis Endgame. Karena di satu sisi, mereka tak ingin kekuatan Captain Marvel justru mempermudah dan menyederhanakan misi Avengers mengalahkan Thanos. Namun di sisi lain, mereka juga tak ingin kemunculan Captain Marvel terasa sekilas seperti cameo.

Penjelasan Markus dan McFeely mungkin ada benarnya ya. Coba bayangkan saja bila Captain Marvel berperan lebih besar, ada kemungkinan ia bisa mengakhiri kejahatan Thanos, tanpa membuat Avengers berusaha keras apalagi berkorban. Jika seperti itu, filmnya jelas tidak greget dan emosional lagi bukan? Mungkin karena tim kreatif menyadari hal ini, mereka jadi meminimalisir peran Captain Marvel di Endgame ya.

Baca Juga  Beredar Rumor James Bond Perempuan, Ini Tanggapan Penulis Filmnya!

captain marvel di endgame

Selain karena kekuatan yang terlalu besar, ada alasan lain yang lebih substansial terkait peran kecil Captain Marvel. Diakui Markus dan McFeely, peran Captain Marvel juga dikurangi karena Endgame berfokus pada kisah penutup enam anggota awal Avengers. Intinya, mereka tak ingin kehadiran Captain Marvel sampai membuat kisah pamungkas Avengers kurang bermakna dan berkesan.

“Inti film kedua (Endgame) adalah mengucapkan salam perpisahan kepada enam (anggota) awal Avengers. (Jadi rasanya) tak adil bagi enam (anggota awal) Avengers jika Captain Marvel datang dan menyelesaikan semua masalah mereka. Sepertinya itu bukan cerita yang bagus,”papar Markus dan McFeely. (Sumber: Vanity Fair).


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals