Selain Once Upon a Time in Hollywood, Brad Pitt juga punya karya lain di tahun 2019 yang tak kalah istimewa. Karya terbaru Pitt ini tak lain adalah film Ad Astra, yang bisa kamu saksikan dalam waktu dekat!

Brad Pitt sendiri akan berperan sebagai astronot yang berpetualang di luar angkasa. Kendati Ad Astra belum tayang di bioskop saat berita ini ditulis, film itu sebenarnya telah diputar perdana di Venice Film Festival yang digelar belum lama ini. Kabar baiknya, film sci-fi besutan James Gray menuai sambutan luar biasa lho!

Dikutip oleh Yunoya Media, beberapa kritikus dari media ternama pun kompak memberikan pujian baik untuk penampilan Pitt, penyutradaraan Gray hingga jalan cerita filmnya. Seperti misalnya The Wrap yang menyebut akting Pitt di film Ad Astra sebagai salah satu performa terbaiknya selama ini.

film ad astra

Brad Pitt dalam Premiere Ad Astra di Venice Film Festival 2019

Tak berhenti sampai disitu, The Guardian dan The Telegraph juga menilai duet maut Gray dan Pitt menghasilkan kisah yang kuat untuk Ad Astra, hingga mereka tak ragu memberikan skor sempurna. The Independent juga tak mau ketinggalan dalam melayangkan pujian, dengan mengakui film ini mampu menghadirkan kisah yang menyentuh berkat penampilan Pitt dan arahan tepat dari Gray.

Sejumlah media akhirnya menyimpulkan bahwa, film Ad Astra bukan sekedar menjual petualangan luar angkasa menegangkan dalam balutan visual yang menawan. Tetapi juga menyuguhkan cerita yang dramatis dan memberikan sentuhan emosional yang mendalam.

Baca Juga  Review Toy Story 4: Beneran Film yang Sangat Sempurna Gak Nih?

Itulah sebabnya Ad Astra patut kamu lirik, bila kamu sedang mencari film luar angkasa yang kualitasnya sekaliber Gravity, Interstellar atau The Martian.

pembahasan trailer ad astra

Berlatar waktu di masa depan, Ad Astra mengisahkan Roy McBride (Pitt), seorang astronot yang dikirim dalam sebuah misi rahasia berbahaya untuk menemukan ayahnya yang telah hilang selama bertahun-tahun.

Baca Juga  Beberapa Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Menonton Serial Watchmen HBO!

Roy yang selama ini mengira ayahnya telah hilang dalam sebuah misi luar angkasa harus dihadapkan pada kemungkinan bahwa, ayahnya masih hidup dan sedang mengancam keberadaan umat manusia. Ia pun akhirnya harus melalui perjalanan yang panjang dan menantang untuk mengungkap misteri tersebut.

Selain Pitt, Ad Astra juga dibintangi nama-nama besar lain seperti Ruth Negga, Liv Tyler, Tommy Lee Jones dan Donald Sutherland. Film produksi 20th Century Fox ini menjadi karya terbaru Gray, setelah ia menuai banyak pujian lewat film petualangan The Lost City of Z.

Rencananya Ad Astra akan dirilis 20 September 2019.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!