0

Terlepas dari performa gemilang yang ia tunjukkan, ternyata aktor Joker Joaquin Phoenix juga punya kebiasaan buruk saat syuting lho!

Sikap negatif aktor Joker diungkap langsung oleh Todd Phillips, yang menyutradarai film tunggal villain ikonik DC. Saat berbicara pengalaman mengarahkan Phoenix di Joker, Phillips menyadari Phoenix memang sukar diajak kerjasama, seperti kerap diberitakan selama ini.

Secara blak-blakan, Phillips mengakui aktor Joker biasa cabut dari lokasi syuting, padahal adegan yang sedang ia lakoni masih belum tuntas. Phillips pun menambahkan, pemain lain mengira Phoenix bersikap demikian karena kesalahan mereka.

Padahal sebenarnya Phillips tahu betul jika sikap bengal Phoenix timbul dari dirinya sendiri, namun Phoenix tak menyadari hal itu.

pembahasan trailer joker

Bagaimanapun, aktor Joker dikatakan tak pernah walk out saat ia beradu akting dengan Robert De Niro. Aktor veteran ini pun akhirnya mengakui kehebatan Phoenix, dengan menyebut akting Phoenix sebagai Joker sangat intens, seperti yang seharusnya.

Baca Juga  Don Mancini Perlihatkan Teaser Perdana dari Serial TV Chucky!

Phillips juga tak lupa mengatakan, meskipun Phoenix agak alot untuk diajak berkolaborasi, namun justru itu yang membuatnya istimewa.

Phillips dan Phoenix diketahui telah bekerja sama berbulan-bulan sebelum proses syuting Joker dimulai. Sepanjang masa persiapan produksi ini, kabarnya mereka sering cekcok soal konsep karakter Arthur Fleck alias Joker, terutama dalam hal penampilan fisik.

Di saat Phoenix ingin memerankan Arthur Fleck dengan bentuk tubuh normal, Phillips justru ingin karakter pelawak ini tampil super ceking. Akhirnya Phillips menang dalam adu argumen ini, dan Phoenix pun menurunkan berat badannya sampai 52 pon untuk menghidupkan karakter Arthur.

pembahasan trailer joker

Mengisahkan kehidupan getir Arthur Fleck sampai ia bertransformasi jadi psikopat anarkis, rencananya Joker akan dirilis 4 Oktober 2019.

Baca Juga  Sutradara Wonder Woman 1984 Jamin Kembalinya Steve Trevor Bukan Gimmick!

“Di tengah-tengah adegan, ia (Phoenix) berpaling dan menyingkir begitu saja. Lalu aktor lain berpikir itu salah mereka, padahal sama sekali bukan. Ini (kejadian Phoenix cabut dari syuting) selalu karena dirinya sendiri (Phoenix), dan ia tak menyadarinya. Jika ia menghadiri acara Jimmy Kimmel dan pamit dua menit kemudian, saya tidak heran,”kata Phillips tentang pengalamannya berkolaborasi dengan Phoenix di Joker. (Sumber: New York Times)


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Like it? Share with your friends!

0
Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!