Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
Gundala di TIFF 2019

Begini Antusiasme Penonton Film Gundala di TIFF 2019, Bikin Bangga!

Tak hanya di Indonesia, antusiasme penonton film Gundala rupanya juga menggeliat di luar negeri, terutama di Toronto Film Festival 2019!

Antusiasme penonton film Gundala di event prestisius ini terbukti dari antrian yang sudah mengular sejam sebelum film tayang. Melalui akun Twitter miliknya, sutradara Joko Anwar pun sempat mendokumentasikan penonton yang sedang mengantri untuk mendapatkan tiket Gundala. Tak kurang dari 500 orang terlihat setia menunggu tengah malam untuk menonton film Jagoan asli Indonesia.

Antusiasme penonton film Gundala di TIFF 2019 tak berhenti sampai disitu saja lho. Selesai filmnya diputar, para penonton beramai-ramai melayangkan pujian di Twitter.

Seperti akun @highlandertn misalnya, yang salut dengan karakter villain, cerita bertensi tinggi dan koreografi pertarungan yang diusung Gundala. Ia lalu menobatkan Gundala sebagai salah satu film terbaik di TIFF 2019.

Ada pula akun @sherrysworld yang tampak kegirangan karena selain berkesempatan nonton Gundala, ia juga kebagian edisi terbatas komik Gundala versi Bahasa Inggris yang ditandatangani Joko Anwar.

Reaksi positif berikutnya datang dari akun @RafaelMontamayor. Menurutnya, Gundala adalah kejutan terbesar di TIFF 2019. Kritikus ini pun menambahkan, Gundala terasa seperti trilogi The Dark Knight namun dengan durasi 2 jam. Musik pengiring epik, humor anti garing dan koreografi memukau di Gundala, jadi alasan kenapa Rafael jatuh hati dengan filmnya.

https://twitter.com/sherrysworld/status/1172040462812811264

Itulah tadi beragam antusiasme penonton film Gundala di TIFF 2019, yang selama ini dikenal menjadi tempat debut film-film kelas Oscar.

Melihat reaksi mereka, kita sebagai penonton di Tanah Air tentu ikut bangga melihat Jagoan asli Indonesia disambut meriah penonton internasional. Semoga saja dengan antusiasme dari dunia internasional ini, membuat masyarakat Indonesia makin semangat nonton Gundala dan film-film Jagat Sinema Bumilangit berikutnya ya!

Baca Juga  Film Petualangan Sherina akan Keluarkan Sekuel Serta Versi Animasinya
penonton film gundala
Joko Anwar (Sutradara Gundala) d Toronto International Film Festival 2019
Joko Anwar (Sutradara Gundala) d Toronto International Film Festival 2019
Joko Anwar (Sutradara Gundala) d Toronto International Film Festival 2019

Gundala mengisahkan Sancaka yang telah hidup di jalanan sejak orang tuanya meninggalkannya. Menjalani kehidupan yang berat, Sancaka bertahan hidup dengan memikirkan keselamatannya sendiri. Ketika keadaan kota makin buruk dan ketidakadilan berkecamuk di seluruh negara, Sancaka harus memutuskan, apakah dia terus hidup untuk menjaga dirinya sendiri atau bangkit menjadi pahlawan bagi mereka yang tertindas.

Baca Juga  MD Pictures Pastikan Ketiga Filmnya Hanya Tayang di Bioskop

Hingga berita ini ditulis, angka penonton Gundala telah melewati 1,5 juta. Apakah kamu termasuk diantaranya?


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

Nova
Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
x
error: Maaf ya