Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
tanggal rilis rambo

Tanggal Rilis Rambo: Last Blood Serta Pemain dan Sinopsisnya!

Seiring tanggal rilis Rambo: Last Blood kian dekat, Yunoya Media mau kasih kamu sederet informasi seputar filmnya.

Disamping tanggal rilis Rambo, kami juga akan mengulas pemain, sinopsis serta detail lainnya yang menarik untuk diketahui. Jadi tak perlu panjang lebar, yuk kita langsung saja menyimak informasi Rambo: Last Blood!

Kapan Rambo: Last Blood dirilis?

Rambo: Last Blood sebenarnya baru akan tayang di kampung halamannya, Amerika Serikat, pada 20 September 2019. Namun khusus untuk Indonesia, film action produksi Lionsgate ini akan dirilis lebih cepat pada 18 September 2019. Jadi tentu saja ini menjadi kabar baik buat kamu yang tak sabar melihat aksi badass John Rambo!

Siapa Pemain dan Sutradara Rambo: Last Blood?

Sylvester Stallone kembali memainkan peran ikoniknya sebagai John Rambo, prajurit veteran era Perang Vietnam. Tercatat ini sudah kelima kalinya Stallone memerankan Rambo, menyusul Rambo (2008), Rambo III (1988), Rambo: First Blood Part II (1985) dan First Blood (1982). Meski telah berusia uzur, Stallone tetap saja mampu memancarkan aura gahar dan perkasa yang selama ini jadi ciri khas Rambo.

Baca Juga  Wanda akan Punya Anak? 8 Fakta di Teaser Falcon and Winter Soldier, WandaVision dan Loki!

Dalam Last Blood, Stallone akan beradu akting dengan Paz Vega, Sergio Peris-Mencheta, Adriana Barraza, Yvette Monreal, Genie Kim, Joaquín Cosío dan Oscar Jaenada. Film ini disutradarai Adrian Grunberg, yang dikenal lewat film action Get the Gringo, dan ia juga pernah jadi asisten sutradara di film action memukau Apocalypto.

Bagaimana Sinopsis Rambo: Last Blood?

Seperti film-film sebelumnya, Rambo awalnya dikisahkan hidup tenteram sebelum akhirnya masalah muncul dan membangkitkan jiwa prajuritnya.

Di film kali ini, kedamaian Rambo terusik setelah putri temannya diculik oleh kartel Meksiko. Tak mau tinggal diam, Rambo pun akhirnya meluncur ke Meksiko.

Dalam perjalanannya nanti, Rambo siap mengerahkan kemampuan bertempur terbaiknya untuk menyelamatkan si anak, sekaligus untuk melibas para penjahat yang berani menghalanginya.

Jika kita melihat aksi Rambo yang selama ini sadis dan tak kenal takut, sepertinya kartel Meksiko cari ribut dengan orang yang salah ya?

Baca Juga  Film Live Action Monster Hunter Perlihatkan Wujud Dual Blades!

Detail Menarik Apa yang Bisa Dipetik dari Rambo: Last Blood?

Eksistensi film kelima Rambo ini sebenarnya telah bergaung sejak 2008 silam. Namun beragam kendala membuat film ini baru bisa diproduksi Oktober 2018. Salah satu kendala utamanya adalah keengganan Stallone untuk kembali memerankan Rambo. Alasannya, ia tak ingin film baru Rambo sampai membuat karakternya terkesan melenceng dari esensinya.

Bagaimanapun, di tahun 2014, Stallone akhirnya berubah pikiran dengan memutuskan kembali jadi Rambo, sambil terlibat di balik layar sebagai penulis skrip. Meski awalnya bilang ini film terakhirnya sebagai Rambo, Stallone kemudian menyatakan ia mau memerankan Rambo lagi, jika Rambo: Last Blood terbukti sukses.

Rencananya Rambo: Last Blood akan dirilis 18 September 2019.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

Nova
Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
x
error: Maaf ya