Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
tanggal rilis ad astra

Tanggal Rilis Ad Astra Serta Pemain dan Sinopsisnya!

Seiring tanggal rilis Ad Astra kian dekat, Yunoya Media mau kasih kamu sederet informasi seputar filmnya.

Disamping tanggal rilis Ad Astra, kami juga akan mengulas pemain, sinopsis serta detail lainnya yang menarik untuk diketahui. Jadi tak perlu panjang lebar, yuk kita langsung saja menyimak informasi Ad Astra!

Kapan Ad Astra dirilis?

Film sci-fi berlatar luar angkasa ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 20 September 2019, sama seperti di Amerika. Film produksi 20th Century Fox ini pun bisa kamu tonton dalam format standar ataupun IMAX.

Karena film ini punya unsur aksi dan petualangan serta visual mengesankan, format terakhir tampaknya jadi pilihan paling pas, karena bisa bikin pengalaman nonton kamu makin imersif!

Siapa Pemain dan Sutradara Ad Astra?

Ad Astra digawangi aktor kawakan Brad Pitt sebagai bintang utama. Namun Pitt bukan satu-satunya nama besar yang terlibat di film ini. Karena selain dirinya, juga ada Ruth Negga, Liv Tyler, Tommy Lee Jones dan Donald Sutherland.

Bertindak sebagai sutradara adalah sineas bertangan dingin James Gray, yang turut menulis skrip. Sebelum ini, Gray sempat menunjukkan tajinya lewat film petualangan berkesan The Lost City of Z. Pantas saja ya Ad Astra terlihat menjanjikan?

tanggal rilis ad astra

Bagaimana Sinopsis Ad Astra?

Berlatar waktu di masa depan, Ad Astra mengisahkan Roy McBride (Pitt), seorang astronot yang dikirim dalam sebuah misi rahasia berbahaya untuk menemukan ayahnya yang telah hilang selama bertahun-tahun.

Roy yang selama ini mengira ayahnya telah hilang dalam sebuah misi luar angkasa harus dihadapkan pada kemungkinan bahwa, ayahnya masih hidup dan sedang mengancam keberadaan umat manusia. Ia pun akhirnya harus melalui perjalanan yang panjang dan menantang untuk mengungkap misteri tersebut.

pembahasan trailer ad astra

Detail Menarik Apa yang Bisa Dipetik dari Ad Astra?

Diakui Gray, Ad Astra akan menampilkan perjalanan antariksa paling realistis dalam sebuah film, untuk menunjukkan betapa berbahayanya luar angkasa untuk manusia. Selain itu, Gray juga menyebut Ad Astra adalah perpaduan dua film legendaris Apocalypse Now dan 2001: A Space Odyssey.

Adapun belum lama ini Ad Astra disambut sangat positif oleh para kritikus, dalam pemutaran perdananya di Toronto Film Festival 2019.

Menurut penilaian mereka, Ad Astra bukan sekedar menjual petualangan luar angkasa menegangkan dalam balutan visual yang menawan. Tetapi juga menyuguhkan cerita yang dramatis dan memberikan sentuhan emosional yang mendalam. Hmm, jadi tambah penasaran ya bakal sebagus apa filmnya nanti?

Rencananya Ad Astra akan dirilis 20 September 2019.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

Nova
Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
error: Maaf ya