Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
cerita jurassic world 3

Ingin Tahu Cerita Jurassic World 3? Tonton Film Pendek Jurassic World Ini Dulu!

Dengan ending Jurassic World: Fallen Kingdom yang menggantung, kita jadi penasaran bagaimana cerita Jurassic World 3 nanti.

Sebagai pengingat, Fallen Kingdom berakhir dengan lepasnya semua dinosaurus dari tempat penangkaran, hingga mereka bebas berkeliaran di wilayah penduduk sipil.

Yang menjadi masalah, bukan hanya dinosaurus herbivora yang terlepas, tetapi juga yang karnivora. Hal ini pun menciptakan situasi yang sulit diprediksi, dan bisa ancaman tersendiri bagi eksistensi umat manusia.

Situasi kacau inilah yang coba digambarkan di film pendek Battle at Big Rock, yang tampaknya akan menjadi fondasi cerita Jurassic World 3. Sebelum membahasnya lebih jauh, yuk kita tonton dulu film berdurasi delapan menit di bawah ini!

Menurut detail yang dibagikan Universal, film ini berlatar setahun pasca peristiwa di Fallen Kingdom. Untuk plot ceritanya sendiri, film ini mengisahkan keluarga kecil yang sedang menikmati momen kebersamaan mereka pada malam hari.

Namun ketenangan mereka akhirnya terusik, usai dinosaurus Nasutoceratops tiba-tiba muncul. Tak lama kemudian, keadaan bertambah buruk seiring Allosaurus datang untuk mencari mangsa. Keluarga ini pun akhirnya menjadi saksi dahsyatnya pertarungan dinosaurus untuk bertahan hidup.

Tak berhenti sampai disitu, keluarga ini juga ikut diserang Allosaurus, setelah suara tangisan bayinya mengungkap keberadaan mereka. Melihat situasinya yang kritis, saya sempat mengira keluarga ini bakal berakhir jadi mangsa empuk Allosaurus.

Namun kenyataannya tidak. Sebab di luar dugaan, anak kecil dari keluarga ini cukup berani menembak Allosaurus. Bahkan tembakannya yang akurat pun berhasil menjadi penyelamat, karena memaksa Allosaurus untuk kabur!

Oh ya, film pendek ini juga menyematkan post-credit scene yang tak kalah menarik dengan kisah keluarga tadi lho. Jadi tontonlah filmnya sampai habis agar tidak kelewatan ya.

Saat artikel ini ditulis, Jurassic World 3 memang belum merilis sinopsis. Namun dari film pendek tersebut, bisa kita bayangkan inti cerita Jurassic World 3. Yakni, bagaimana jika manusia dan dinosaurus hidup berdampingan, yang mana situasi gila ini telah disinyalkan di ending Fallen Kingdom.

Jurassic World 3 disutradarai Colin Trevorrow, yang juga membesut film pertama dan film pendek Battle at Big Rock. Kembali dibintangi Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard, sekuel ini akan dirilis 11 Juni 2021.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

Nova
Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
error: Maaf ya