Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
tanggal rilis gemini man

Tanggal Rilis Gemini Man Serta Pemain dan Sinopsisnya

Seiring tanggal rilis Gemini Man kian dekat, Yunoya Media mau kasih kamu sederet informasi terkait filmnya.

Disamping tanggal rilis Gemini Man, kami juga akan mengulas pemain, sinopsis serta detail lainnya yang menarik untuk diketahui. Jadi tak perlu panjang lebar, yuk kita langsung saja menyimak informasi Gemini Man!

Kapan Gemini Man dirilis?

Film action sci-fi ini akan tayang di Indonesia pada 9 Oktober 2019, atau dua hari lebih cepat dari Amerika. Seiring visual film ini disebut memukau, tampaknya format IMAX patut kamu pertimbangkan, jika ingin melihat potensi filmnya secara maksimal.

Siapa Pemain dan Sutradara Gemini Man?

Film produksi Paramount dibintangi Will Smith, yang disini memainkan peran ganda. Mendampingi Smith, ada Mary Elizabeth Winstead, Clive Owen dan Benedict Wong.

Yang membuat Gemini Man menarik, ia disutradarai sineas pemenang Oscar, Ang Lee. Beragam jenis film pun sudah pernah ditangani Lee dengan solid. Mulai dari Crouching Tiger, Hidden Dragon, lalu dilanjutkan Brokeback Mountain sampai Life of Pi.

Jangan lupakan juga, kalau Lee pernah membesut film superhero lewat Hulk.

Bagaimana Sinopsis Gemini Man?

Filmnya mengisahkan pembunuh bayaran paruh baya, Henry Brogan, yang akan pensiun. Namun suatu hari, ia diserang klon dirinya sendiri yang bernama Junior, yang bisa membaca setiap gerakan Henry.

Baca Juga  Daftar 10 Film Horor Terkutuk yang Seram, Berani Nonton?

Tak ada pilihan bagi Henry, selain menguak misteri di balik eksistensi Junior, dan mencegah ia melakukan kesalahan yang pernah diperbuat Henry. Sialnya, selagi ia sibuk berurusan dengan “kembarannya”, Henry juga harus menghadapi sistem korup yang berambisi mempensiunkannya dengan segala cara.

Singkat cerita, Gemini Man akan menyajikan duel Will Smith tua vs Will Smith muda, yang di belakangnya menyimpan unsur kejutan berupa konspirasi elit. Apakah filmnya akan semenarik sinopsisnya?

Detail Menarik Apa yang Bisa Dipetik dari Gemini Man?

Gemini Man sebenarnya proyek film lama Disney yang dikembangkan sejak akhir tahun 90-an. Beberapa aktor kenamaan pun sempat mengisi peran utama yang kini dipegang Smith. Sebut saja Harrison Ford, Mel Gibson, Nicolas Cage dan Clint Eastwood. Gemini Man akhirnya bisa melangkah maju setelah diambil alih Paramount pada 2016.

Baca Juga  Darkseid dan The Female Furies akan Jadi Villain di Film DC The New Gods!

Adapun Gemini Man jadi film kedua Ang Lee yang punya frame rate 120 fps, setelah Billy Lynn’s Long Halftime Walk. Menurut kritikus Hollywood yang sudah menonton, tingginya kecepatan frame rate ini membuat adegan action Gemini Man tampil breathtaking! Wah, kira-kira bakal seepik apa ya aksi dua Will Smith nanti?

Rencananya Gemini Man akan dirilis 9 Oktober 2019.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

Nova
Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
error: Maaf ya