0

Di setiap tahunnya DC Comics rutin mengeluarkan film animasi baru. Untuk tahun depan sendiri, rival abadi Marvel ini bakal meluncurkan film Superman: Red Son, yang telah merilis gambar pertamanya!

Buat kamu yang belum familiar, film Superman: Red Son diadaptasi dari komik Mark Millar berjudul sama, yang berlatar di dunia alternatif DC. Komik ini pun menawarkan premis cerita yang terdengar menarik. Yakni, bagaimana jika pesawat bayi Superman bukannya mendarat di Amerika, melainkan di negara otoriter Uni Soviet?

Konsep cerita Red Son ini pun tak hanya mengubah karakter Superman, tapi juga kostum kebesarannya.

Jika kita cermati gambar di atas, kostum Superman yang selama ini berwarna merah biru, kini berubah menjadi lebih gelap. Raut wajah Superman pun juga berbeda dari biasanya. Jika di versi aslinya ia tampak santai dan ramah. Maka di versi alternatif ini ia cenderung serius dan tegang, seolah mencerminkan kondisi Uni Soviet itu sendiri. Beda negara ternyata juga beda sifat ya?

Baca Juga  Rumor Justice League Snyder Cut Menguat, Filmnya akan Segera Diumumkan?

Berdasarkan sinopsisnya, film Superman: Red Son berlatar pada era Perang Dingin.

Dalam filmnya nanti, pesawat Krypton tumpangan bayi Superman jatuh di Uni Soviet pada tahun 1950-an. Dengan kekuatannya yang dahsyat, keberadaan Superman sebagai aset negara tak hanya menjadi simbol harapan bagi rakyat Soviet. Tetapi juga dipandang sebagai ancaman bagi pihak tertentu. Hal inilah yang memicu konflik Superman dengan Batman, Lex Luthor dan musuh lainnya.

Disamping gambar, DC juga mengungkap jajaran pengisi suara Superman: Red Son. Mereka adalah Jason Isaacs (Superman), Roger Graig Smith (Batman), Diedrich Bader (Lex Luthor), Amy Acker (Lois Lane), Vanessa Marshall (Wonder Woman), Phil Morris (James Olsen), Paul Williams (Brainiac) dan Phil LaMarr (Green Lantern).

Baca Juga  Teaser Trailer The Batman Dirilis, Detail Baru Filmnya Mengemuka!

Superman: Red Son disutradarai Sam Liu, yang selama ini dikenal jadi sineas langganan DC dalam menggarap film-film animasinya. Beberapa judul yang pernah ditangani Liu meliputi Justice League vs. Teen Titans, Batman: The Killing Joke dan The Death of Superman.

Rencananya Superman: Red Son akan dirilis kuartal pertama 2020, melalui format Digital serta DVD dan Blu-ray. Bagaimana pendapat kamu tentang Superman: Red Son? Apakah kamu penasaran dengan kisah Man of Steel asuhan negara Soviet?


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Like it? Share with your friends!

0
Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!