Pada hari ini, tepatnya pada tanggal 24 September 2019, PT FUJIFILM Indonesia telah resmi memperkenalkan kamera mirrorless pintar, yakni FUJIFILM X-A7.

Kamera ini sangat cocok bagi para pembuat konten, vlogger, ataupun setiap orang yang ingin meng-upgrade hasil fotografi dalam keseharian-nya karena kamera ini memiliki fitur-fitur yang memberikan kemudahan bagi para pengguna-nya dan sangat cocok bagi para pemula.

FUJIFILM juga memberikan inovasi pada kamera terbarnya, yaitu “Smart Menu” yang dapat mengoptimalkan layar sentuh yang intuitif dan interaktif, yang dapat mempermudah para pemula dalam menghasilkan gamabar yang berkualitas tinggi dengan pengoprasian yang mudah.

FUJIFILM X-A7 mengunakan sensor gambar APS-C 24,2MP yang dilengkapi kabel tembaga untuk membaca data dengan kecepatan yang lebih tinggi dan kamera ini juga dilengkapi oleh phase detection yang tersebar diseluruh bagian sensor.

Sensor ini membuat fungsi auto-focus (AF) kamera menjadi sangat cepat dan akurat untuk mendeteksi wajah dan mata pada obyek foto bahkan di kondisi kurang cahaya selain itu, kamera ini juga sudah mendukung 4K video dengan kemampuan ISO yang tidak terdapat pada kamera sejenisnya.

Baca Juga  Xiaomi MI 9T Pro/Redmi K20 Pro, Smartphone Flagship Killer dari Xiaomi!

Kamera dengan harga 10 jutaan ini juga terdapat fitur yang menarik yang dinamakan Countdown Video yang dapat merekam dengan durasi yang singkat antara 15s, 30s, dan 60s yang dapat mempermudah pengguna untuk mengunggah video ke media sosial.

Untuk Mempermudah para pengguna, FUJIFILM X-A7  dilengkapi layar sentuh LCD  dibagian belakangnya sebesar 3,5 inch dengan aspek rasio 16:9 yang dapat diputar keberbagai sudut secara bebas dan ditambah dengan intesitas cahaya sebesar 1000 candela yang dapat langsung dilihat oleh para penggunanya walaupun dalam kondisi siang hari yang sangat terik.

Selain unggul dalam berberapa fitur, kamera ini juga unggul dalam pemotretan potrait (bokeh) karena fitur ini dikombinasikan dengan AF Wajah/Mata yang dapat meningkatkan kualitas selain itu, Kamera ini juga dapat menghasilkan warna kulit(skin tone) yang seimbang dan warna yang natural.

Fitur-fitur dalam kamera FUJIFILM X-A7 hadir dengan design kamera yang sederhana dalam bobot yang ringan yaitu, sebesar 320 gram, sehingga pengguna dapat membawanya kemana saja dengan mudah. Kamera ini dapat memotret sebanyak 440 foto dalam sekali pengisian daya, hasil dari kamera ini juga memiliki kontras warna yang tajam bahkan dalam kondisi yang kurang cahaya.

Baca Juga  OPPO Meluncurkan 2 Smartphone Terbarunya, OPPO A9 2020 dan A5 2020!

FUJIFILM X-A7 merupakan kamera entry-level unggulan yang memiliki berbagai inovasi terbaru yang dapat mempermudah para penggunanya dalam mengambil foto dan video dalam keseharian maupun dalam perjalanan travelling karena kamera ini dilengkapi oleh Smart Menu yang memudahkan pengoprasian kamera yang membuat X-A7 sebagai smart mirrorless for everyone.

FUJIFILM X-A7 dijual dengan harga Rp10.999.000 dan sudah termasuk lensa kit XC 15-45mm F3.5-5.6 OIS PZ.

Untuk mendapatkan FUJIFILM X-A7, Fujifilm mengadakan program pre-order online dengan paket bundling FUJIFILM INSTAX Share SP-3 dan SD card Extreme 32GB, program ini akan diadakan pada tanggal 25-29 September 2019 di Blibli.com dan didukung oleh CitiBank, Bank BRI, dan CIMB Niaga


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!