Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
film terbaru james wan

Malignant, Film Horor Terbaru James Wan Rilis Foto Pertama!

Setelah kesuksesan Aquaman, film terbaru James Wan akhirnya terungkap!

Berjudul Malignant, film terbaru James Wan ini pun akan mengusung genre yang membesarkan namanya, yang tak lain adalah horor. Lewat akun Instagram miliknya, Wan mengumumkan proses syuting Malignant telah dimulai.

Dari pengumuman inilah, Wan membagikan gambar slate yang digunakan untuk syuting. Gambar yang sama juga sekaligus mengkonfirmasi judul film terbaru James Wan. “Hari pertama syuting untuk film kesepuluh dalam karir saya. Sangat tak sabar menggarap film ini,”tutur Wan terkait dimulainya proses syuting Malignant.

Disamping menyutradarai, Wan juga memproduseri dan menulis Malignant bersama tunangannya, Ingrid Bisu. Jajaran pemain yang terlibat meliputi Annabelle Wallis, Maddie Hasson, Jake Abel, George Young, Michole Briana White dan Jacqueline McKenzie.

Fakta menariknya, Wallis sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Wan di film Annabelle (2014). Adapun Malignant diproduksi Atomic Monster (rumah produksi Wan) dengan hak edar yang dipegang New Line Cinema.

Untuk saat ini belum ada keterangan lebih lanjut perihal cerita Malignant. Namun Wan pernah bilang, film ini memuat elemen thriller dan kekerasan tingkat tinggi. Wan juga menambahkan, cerita Malignant akan bersifat original, yang menandakan filmnya bukan reboot atau remake. Selain itu, Wan juga memastikan filmnya akan murni menggunakan efek fisik alias tanpa efek CGI.

Lebih dari itu, Malignant dikabarkan akan menjadi film “Giallo”. Buat kamu yang belum familiar, istilah Giallo merujuk pada film produksi Italia yang memadukan elemen horor sadis dan thriller. Salah satu ciri khas film Giallo ialah ceritanya yang melibatkan misteri pembunuhan atau aksi detektif. Banyak yang menilai, film Giallo menginspirasi lahirnya film bergenre slasher (seperti Halloween) di Amerika.

Sementara itu, pengalaman Wan dalam membesut film horor tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, ia merupakan dalang film horor hits macam Insidious dan The Conjuring, dimana kedua judul ini sukses menelurkan sekuel dan menjadi franchise.

Oh ya, di awal karirnya Wan juga pernah menyutradarai film slasher berjudul Saw. Jika Malignant memang film Giallo yang notabene identik dengan film slasher, ini artinya Wan siap menghadirkan teror bersimbah darah, sebagaimana yang pernah ia lakukan di Saw.

Untuk saat ini Malignant belum menetapkan tanggal rilis pasti.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

Nova
Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
x
error: Maaf ya