Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
film star wars

Bos Marvel Studios Mengembangkan Film Baru Star Wars!

Franchise film Star Wars membawa satu kabar baru menarik, yang jelas akan bikin kita penasaran.

Lewat sebuah statement, Alan Horn selaku Chairman Disney mengkonfirmasi bahwa saat ini Kevin Feige mengembangkan film Star Wars. Bagi kalangan pecinta film superhero, Feige adalah figur yang populer dan cukup diperhitungkan. Pasalnya, ia adalah pimpinan Marvel Studios sekaligus arsitek Marvel Cinematic Universe.

Feige tak sendirian dalam menggodok film baru Star Wars yang belum punya judul ini. Sebab, ia juga ditemani Kathleen Kennedy, President Lucasfilm yang selama ini juga memproduseri film-film Star Wars. Keinginan Kennedy untuk menciptakan cerita baru dan fresh, disebut jadi pintu masuk Feige untuk ikut turun tangan menangani seri Star Wars.

Sayangnya, belum ada detail lebih lanjut mengenai proyek yang dibidani Feige. Namun yang membuat kita penasaran, kira-kira Star Wars racikan Feige akan mengisahkan karakter Jedi, antihero seperti Boba Fett atau karakter lain yang belum pernah dieksplor ya?

Baca Juga  Pembahasan Trailer Final Star Wars: The Rise of Skywalker: Calon Penutup Epik Saga Skywalker!

adam warlock muncul di avengers endgame

Kesuksesan Feige dalam menahkodai Marvel Cinematic Universe boleh dibilang fenomenal. Banyak film yang menjadi hits berkat sentuhan ajaib Feige sebagai produser. Mulai dari The Avengers, Iron Man 3, Guardians of the Galaxy, Avengers: Age of Ultron, Captain America: Civil War, Thor: Ragnarok, Black Panther, Avengers: Infinity War hingga Captain Marvel.

Namun barangkali pencapaian tertinggi Feige adalah Avengers: Endgame. Bagaimana tidak, selain menjadi konklusi sempurna dari 21 film MCU dari era Phase 1 sampai Phase 3, Endgame juga memecahkan rekor sebagai film terlaris sepanjang masa.

Keterlibatan Feige di proyek Star Wars sebenarnya bukan hal mengejutkan juga sih. Karena selama ini, ia dikenal sebagai penggemar berat franchise space opera legendaris. Adapun Feige kabarnya sudah melirik satu aktor kawakan untuk membintangi Star Wars besutannya.

Baca Juga  Marvel Studios Resmi Membuat Deadpool 3!

Untuk saat ini franchise Star Wars sedang mempersiapkan Star Wars: The Rise of Skywalker, yang akan tayang Desember 2019. Film ini pun akan menjadi konklusi dari trilogi The Force Awakens, trilogi A New Hope hingga trilogi The Phantom Menace. Karena itulah Kennedy mulai berancang-ancang untuk membangun cerita baru, setelah berakhirnya kisah panjang nan epik Skywalker.

“Kathleen Kennedy-nya Lucasfilm sedang membangun era baru dalam jagat cerita Star Wars. Mengetahui Kevin (Feige) adalah penggemar berat (Star Wars), masuk akal jika dua produser hebat ini mengembangkan film Star Wars bersama,”ungkap Chairman Disney Alan Horn. (Sumber: The Hollywood Reporter)


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

Nova
Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
x
error: Maaf ya