0

Pengumuman film Home Alone reboot dari Disney memang jadi kejutan tersendiri.

Beragam reaksi pun mengemuka setelah Disney berencana membangkitkan Home Alone. Ada yang senang karena film klasik buat liburan ini dibuatkan versi terbarunya. Ada pula yang mengkritik karena tak seharusnya studio mengutak-atik film “suci” seperti Home Alone. Apapun itu, kini beredar informasi bahwa cerita reboot ini akan sangat berbeda dari aslinya!

Lupakan Kevin, si anak imut nan cerdik yang bisa bikin penjahat kelabakan dengan perangkapnya. Karena di reboot nanti, kita akan mengikuti kisah bocah 9 tahun bernama Max yang harus berurusan dengan sepasang suami istri, setelah ia kedapatan mencuri barang milik mereka.

Soal kepribadian, Max digambarkan sebagai anak yang enerjik dan lucu, tapi minusnya dia nakal. Pola berpikir Max juga cukup dewasa untuk ukuran anak 9 tahun, dan mudah bergaul dengan orang dewasa. Lebih jauh lagi, Max pintar dalam hal membuat orang di sekitarnya jengkel. Meskipun begitu, Max tetap punya kepolosan dan hati baik layaknya Kevin, yang notabene karakter utama di film aslinya.

Baca Juga  Trailer The Suicide Squad Perkenalkan Para Anggota Baru Task Force X!

Bisa dibilang, cerita versi reboot ini memang cukup beda jauh dengan pendahulunya. Pasalnya, di film asli Home Alone, plotnya mengisahkan Kevin McCallister yang harus melindungi rumahnya dari perampok, setelah ia tak sengaja ditinggalkan keluarganya yang pergi berlibur.

Dengan pemeran utama Macaulay Culkin, film rilisan 1990 itu sukses besar di box office, hingga dibuatkan dua sekuel layar lebar dan dua sekuel lainnya untuk televisi.

Baca Juga  Ini Penyebab Trailer Justice League Snyder Cut Dihapus dari Youtube!

Proyek Home Alone reboot sendiri terungkap pada Agustus 2019, menyusul kelarnya proses akuisisi Disney terhadap 20th Century Fox (studio Home Alone). Nantinya Home Alone reboot akan tayang di layanan streaming Disney+, dengan jadwal rilis yang belum ditentukan.

Dengan pemain yang belum diketahui, naskah reboot ini diracik Mikey Day dan Streeter Seide, duo penulis acara sketsa komedi populer Saturday Night Live. Adapun studio melirik Dan Mazer (sutradara serial satir Who Is America?) untuk mendalangi film Home Alone reboot.

Sumber: Observer

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Like it? Share with your friends!

0
Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!