Mengumumkan beberapa device dan versi terbaru dari sistem operasi mereka semalam (2/10/2019), Microsoft juga mengumumkan sebuah device dua layar terbarunya yaitu, Microsoft Surface Duo.

Tidak seperti foldable device dua layar jaman sekarang yang menggunakan teknologi layar fleksibel seperti Huawei Mate X atau Samsung Galaxy Fold, Surface Duo ini menggunakan revolutionary 360° hinge, yang mana juga bisa membuat device ini dilipat 360°.

Microsoft Surface Duo

Source: Youtube.com/surface

Untuk dapur pacu, Surface Duo ini dibekali dengan prosesor Snapdragon 855 namun belum ada info pasti untuk spesifikasi dan fitur lainnya.

Baca Juga  Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A10s, Perangkat Sejutaan Terbaru dari Samsung!

Berdasarkan video yang dirilis Microsoft Surface pada channel Youtube mereka, Surface Duo ini berjalan pada sistem operasi Android.

Satu langkah yang bagus bagi Microsoft untuk menggabungkan sistem operasi mereka dengan android sehingga lebih bisa memudahkan produktivitas pengguna Microsoft Surface Duo ini.

Salah satu hal menarik dari Surface Duo ini yaitu, masing – masing layar sebesar 5.6″-nya dapat menjalankan dua aplikasi yang berbeda secara bersamaan.

Selain itu, berdasarkan video promosi tersebut, dapat dilihat jika salah satu layar dapat menjadi sebuah keyboard ataupun dapat digunakan sebagai gamepad ketika bermain games, menarik bukan?

Microsoft Surface Duo

Source: Youtube.com/surface

Untuk tanggal rilisnya, Microsoft Surface Duo ini disebutkan akan dirilis pada musim liburan tahun 2020 mendatang.

Baca Juga  Resmi, Fujifilm Memperkenalkan Kamera Mirrorless Terbarunya, Fujifilm X-A7

Penasaran bagaimana spesifikasi dan harga dari Microsoft Surface Duo ini? Kita tunggu saja tanggal rilisnya nanti.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook serta Instagram Yunoya Media ya!