Jika Hollywood punya San Diego Comic-Con, maka tahun ini Nusantara juga punya event geeky serupa bernama Indonesia Comic Con 2019!

Untuk tahun ini, event tersebut akan digelar tanggal 12 – 13 Oktober 2019. Menurut pihak Reed Panorama Exhibitions, bakal ada dua bintang kondang yang siap meramaikan Indonesia Comic Con 2019. Mereka adalah Austin St. John, pemeran Red Ranger di serial Power Ranger yang populer di tahun 90-an. Kedua dan yang paling menarik, ada si cantik pirang Deborah Ann Woll, pemain serial Marvel fenomenal Daredevil dan The Punisher.

Tak hanya dari dunia film, event yang disponsori Shopee juga menghadirkan sederet bintang tamu dari dunia komik. Deretan comic artist Nasional dan Internasional yang diundang meliputi: Yi Shan Li, Rian Gonzales, James Raiz, Simone Legno, Hendry Prasetya, Ardian Syaff, Nurfadli Mursiding (Lickpalik) dan Jasmine Hanny Sukartty. Ada pula para cosplayer profesional yang siap menyapa penggemar, diantaranya Enji Night, Yuegene Fay, Twiin Cosplay hingga Echow Eko.

Masih dari jagat komik, Bumi Langit (studio Gundala) juga akan hadir membawa universenya dengan launching komik colletibles terbarunya. Tak ketinggalan publisher komik yang lain seperti Tahi lalat, Komik Ga jelas, Ciayo Comics, Elex Media Komputindo, Kinokuniya juga akan meramaikan Shopee Indonesia Comic Con.

Belum berhenti sampai disitu, Indonesia Comic Con 2019 juga siap bikin para kolektor mainan “keracunan” dengan hadirnya brandbrand ternama. Sebut saja Marvel 80th Anniversary, XM Studio, Museum of Toys, FUNKO, Sylvanian Families, Hot Toys dan Gunpla.

Buat kamu yang jago main game, ada yang kabar menarik nih: bakal digelar turnamen game Tekken 7 dan Street Fighter yang didukung IESPA. Selain itu, juga kamu juga bisa seru-seruan di gaming zone yang menyajikan berbagai macam permainan. Mulai dari Arcade Games, Trading Card sampai dengan Board Games.


Untuk informasi harga tiket dan hal penting lainnya di Indonesia Comic Con 2019, silahkan kamu buka halaman berikutnya guys!


Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals