Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

9 Hal Menarik di Trailer Perdana Birds of Prey!

Seiring trailer perdana Birds of Prey telah dirilis, pastinya ada momen menarik yang patut disorot. Karena itu, Yunoya Media mau membahas hal menarik apa saja yang muncul di trailer!

Menjadi film spin-off dari Suicide Squad (2016), Birds of Prey siap mengubah karakter Harley Quinn yang biasanya jahat kini menjadi lebih heroik. Bekerja sama dengan para pahlawan seperti Black Canary, Huntress dan Renee Montoya, Quinn punya misi menyelamatkan seorang gadis dari villain bernama Black Mask.

Cukup dengan sinopsisnya, sekarang yuk kita langsung beralih ke sembilan hal menarik di trailer perdana Birds of Prey. Apa saja itu? Berikut ulasan lengkapnya!

1) Tujuan Hidup Harley Quinn

Selama ini kita mengenal Harley Quinn sebagai sosok yang suka meracau dan cenderung sinting. Namun lebih dari itu, ada sisi lain yang tampaknya belum kita tahu darinya. Quinn mengatakan, tugasnya adalah untuk melayani, dan tanpa adanya seorang majikan, ia merasa tugasnya tak berarti apa-apa.

Baca Juga  Sutradara Midsommar dan Produser Parasite akan Garap Remake Film Korea Save the Green Planet!

Jika memang tujuan utama Quinn untuk melayani, tampaknya sah-sah saja bila ia ingin melayani kota Gotham, dengan melindunginya dari teror penjahat. Pertanyannya kini, apa yang memotivasi Quinn sehingga ia berubah dari villain menjadi pahlawan?

2) Harley Quinn Sudah Putus dengan Joker

trailer perdana birds of prey

Karena cerita Birds of Prey berlatar pasca Suicide Squad, masuk akal jika film ini menyinggung status hubungan spesial Quinn dan Joker.

Usut punya usut, kemesraan Quinn dan Joker di Suicide Squad kini hanya tinggal kenangan, seiring pasangan gila ini sudah putus. Bagaimanapun, di film ini Quinn tampaknya sudah move on, dan siap memulai petualangan barunya usai berpisah dari Joker.

Baca Juga  Dari Blade Hingga Carnage, 10 Karakter Marvel yang Dikenal Brutal!

3) Penampilan Black Mask

Rasa penasaran akan penampilan Black Mask akhirnya terjawab. Namun ada yang kurang disini. Black Mask tampil tanpa mengenakan topeng tengkorak hitam, yang selama ini jadi ciri khas karakternya.

Entah di filmnya Black Mask dimaksudkan untuk tampil beda dari komik, atau mungkin Warner Bros mau menyimpan penampakan Black Mask bertopeng untuk trailer berikutnya.

Oh ya, satu hal menarik dari peran Black Mask, ada indikasi kalau ia ingin membuat kesepakatan dengan Quinn. Karena mereka berdua sama-sama kriminal, pantas jika Black Mask tertarik berbisnis dengannya. Namun jika mengacu pada plot cerita film, pasti ada hal penting yang pada akhirnya mendorong Quinn untuk melawan Black Mask.


Penasaran dengan hal menarik lainnya di trailer perdana Birds of Prey? Lanjut ke halaman berikutnya!

1 23»
Nova
Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
x
error: Maaf ya