Pemeran Catwoman di The Batman akhirnya ditemukan!

Usut punya usut, yang terpilih sebagai Catwoman di The Batman adalah Zoe Kravitz. Ini menjadi film keempat produksi Warner Bros. yang dibintangi Kravitz menyusul Mad Max: Fury Road, Fantastic Beasts and Where to Find Them dan Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

Selain itu, The Batman juga merupakan film superhero keempat Kravitz setelah X-Men: First Class, Spider-Man: Into the Spider-Verse dan The Lego Batman Movie. Uniknya, di film terakhir Kravitz didapuk sebagai pengisi suara Catwoman, sehingga ia tampaknya tak asing lagi dengan karakter villain DC.

Sekilas mengenai Catwoman, ia adalah pencuri ulung yang lihai melakukan gerakan akrobatik. Karakter bernama asli Selina Kyle ini juga punya cakar dan cambuk yang menjadi senjata andalannya dalam bertarung. Meskipun dirinya adalah penjahat, dalam situasi tertentu Catwoman juga bisa menjadi sekutu atau bahkan kekasih Batman.

Baca Juga  Pembahasan Trailer Perdana Terminator: Dark Fate: Kembalinya Cyborg Pemusnah!

Statusnya sebagai kawan dan lawan Batman inilah yang membuat Catwoman jadi karakter antihero. Belum diketahui pasti bagaimana peran Catwoman di The Batman.

Bicara sepak terjang Catwoman di layar lebar, ia mengawali debutnya di film Batman (1966) dengan diperankan Lee Meriwether. Di tahun 1992, Michael Pfeiffer terpilih sebagai Catwoman di Batman Returns (1992).

Selanjutnya, ada Halle Berry yang memerankan karakter titel di film tunggal Catwoman (2004), yang gagal baik secara finansial maupun finansial. Pamor Catwoman pun akhirnya kembali naik berkat akting mempesona Anne Hathaway dan sentuhan ajaib Christopher Nolan di The Dark Knight Rises (2012).

robert pattinson menjadi batman

Disutradarai Matt Reeves (War for Planet of the Apes), The Batman menunjuk Robert Pattinson sebagai jagoan ikonik DC, menggantikan Ben Affleck. Menurut pengakuan Reeves, The Batman akan berbeda dari para pendahulunya seiring film ini akan lebih menonjolkan kemampuan detektifnya Batman, dengan cerita yang personal buat sang superhero.

Baca Juga  Gambar Pertama Film Superman: Red Son, Ketika Superman Dibesarkan di Uni Soviet!

Reeves juga berencana membawa Rogues Gallery atau sebutan untuk deretan musuh Batman. Rumornya bakal ada enam villain di The Batman, salah satunya Riddler yang berpotensi diperankan Jonah Hill. Kabar lainnya juga menyebutkan, Jeffrey Wright dalam negosiasi untuk memerankan Commissioner Gordon, yang sebelumnya dimainkan J.K. Simmons di era Batman Affleck.

Dengan jadwal syuting Januari 2019, rencananya The Batman akan dirilis 25 Juni 2021.

Sumber: The Wrap

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!