Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
venom spider-man

Sutradara Venom Benarkan Rencana Crossover dengan Spider-Man!

Spekulasi pertemuan Venom dan Spider-Man dalam satu film jelas bukan kabar baru, seiring narasi crossover ini telah mencuat sejak peluncuran film tunggal Venom pada 2018 lalu.

Namun baru sekarang rumor crossover ini mendapatkan konfirmasi. Adalah Ruben Fleischer sang sutradara Venom, yang membenarkan rencana untuk mempertemukan Tom Hardy (Venom) dan Tom Holland (Spider-Man) dalam satu layar.

Berdasarkan pernyataan Fleischer, Sony punya rencana besar yang pada akhirnya akan menampilkan Venom dan si manusia laba-laba dalam satu film. Selebihnya, Fleischer tak menjelaskan bagaimana studio akan membangun landasan untuk crossover dua karakter ikonik Marvel. Sang sineas pun juga tak tahu kapan studio akan mulai menjalankan rencana crossover yang bakal jadi mimpi basah penggemar superhero.

trailer 2 Venom

Meskipun belum ada detail lebih lanjut perihal film crossover Venom dan Spider-Man, ada kemungkinan Sony akan mulai menanam “bibit” crossover ini di Venom 2.

Di tengah pertarungan sengit Venom dan Carnage nanti, siapa tahu kita akan menemukan easter egg yang mensinyalkan kehadiran Spider-Man Holland. Atau jika studio ingin tancap gas, mereka bisa saja membuat skenario Venom dan Spider-Man terpaksa bekerja sama untuk menghentikan Carnage di Venom 2.

Sayangnya, untuk saat ini kita tak tahu bagaimana perkembangan rencana Sony dalam menduetkan kedua karakter. Apalagi studio ini juga baru kelar berurusan dengan Disney, yang bikin Spider-Man bisa kembali di Marvel Cinematic Universe usai sempat pamit.

Nah, faktor MCU inilah yang barangkali jadi tantangan Sony untuk mewujudkan film crossover terbaru Venom dan Spider-Man, setelah dua musuh bebuyutan ini terakhir bertemu di Spider-Man 3 (2007).

venom spider-man

Bicara soal Venom, sekuelnya akan disutradarai Andy Serkis yang menggantikan posisi Fleischer. Hardy akan kembali sebagai Eddie Brock alias Venom, disusul Woody Harrelson sebagai villain utama Kletus Kasady a.k.a. Carnage.

Yang menarik, ada kabar bahwa Shriek akan muncul sebagai villain kedua di Venom 2. Uniknya lagi, villain yang bisa terbang dan merasuki pikiran orang ini adalah kekasihnya Carnage. Nah, karena aksi dua villain tadi akan menimbulkan ancaman berlipat ganda, mungkin ini jadi momentum yang tepat untuk mempertemukan Venom dan Spider-Man ya?

Rencananya Venom 2 akan dirilis 2 Oktober 2020.

(Itu adalah muaranya (crossover Venom dan Spider-Man). Saya penasaran kapan mereka akan saling berkonfrontasi,”ungkap Fleischer soal potensi pertemuan kedua karakter. (Sumber: Fandom)


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

Nova
Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
error: Maaf ya