Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
riddler the batman

Paul Dano Siap Memerankan Riddler di The Batman!

Proses pencarian pemain The Batman masih terus berlangsung. Usai Catwoman, kini gilliran pemeran Riddler di The Batman yang terungkap!

Ternyata karakter villain DC urung dimainkan Jonah Hill yang sebelumnya sempat jadi kandidat. Pasalnya, kabar terbaru menyebut justru Paul Dano-lah yang akan menjadi Riddler di The Batman.

Dano sendiri dikenal lewat film-film drama jempolan seperti Little Miss Sunshine, There Will Be Blood, 12 Years a Slave, Swiss Army Man hingga Prisoners. Berkat aktingnya yang mengesankan di There Will Be Blood, Dano pun diganjar nominasi BAFTA Award. Adapun belakangan ini Dano menelurkan film perdananya sebagai sutradara yang berjudul Wild Life.

Sebelumnya, dikabarkan Hill bimbang apakah ia mau memerankan Riddler atau Penguin, villain lainnya yang akan muncul di The Batman. Hingga akhirnya Hill dan Warner Bros. batal mencapai kesepakatan, dan membuka pintu bagi Dano untuk bergabung.

Baca Juga  Ini Alasan Film Batman Garapan Darren Aronofsky Batal Dibuat, Ada Kaitannya dengan Joaquin Phoenix!

Dano sendiri menyusul Zoe Kravitz yang belum lama ini terpilih sebagai Catwoman. Mereka akan beradu akting dengan Robert Pattinson yang akan menjadi superhero ikonik DC.

Dikenal sebagai salah satu musuh besar Batman, Edward Nashton alias Riddler punya cara unik tersendiri dalam meneror Gotham. Alih-alih serangan bersenjata, villain jenius ini lebih senang melempar teka-teki rumit yang bikin lawannya pusing tujuh keliling.

Di ranah tontonan live-action, Riddler pernah diperankan Frank Gorshin dan John Astin di serial Batman tahun 1960-an, lalu Jim Carrey di film Batman Forever (1995), dan yang terbaru Cory Michael Smith di serial Gotham.

batman di the suicide squad

Disutradarai Matt Reeves (War for Planet of the Apes), The Batman dijanjikan akan tampil berbeda dari para pendahulunya, seiring film ini akan lebih menonjolkan kemampuan detektifnya Batman, dengan cerita yang personal buat sang superhero.

Jika Reeves berniat menunjukkan kelihaian Batman dalam memecahkan misteri, karakteristik Riddler tampaknya sangat cocok dengan visinya. Lebih dari itu, Reeves kabarnya juga berencana membawa Rogues Gallery atau sebutan untuk deretan musuh Batman. Alhasil, tak heran jika Penguin disebut ikut unjuk gigi, mendampingi Riddler di The Batman.

Dengan jadwal syuting Januari 2019, rencananya The Batman akan dirilis 25 Juni 2021.

Baca Juga  Rekomendasi 7 Film Horor Minim Jumpscare yang Bikin Ngeri (Part 2)
Sumber: The Wrap

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

Nova
Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
x
error: Maaf ya