Pembahasan Trailer Bloodshot: Vin Diesel Beraksi Jadi Prajurit Super!


Sony Pictures akhirnya merilis trailer perdana film action Vin Diesel, dan inilah saatnya Yunoya Media melakukan pembahasan trailer Bloodshot!

Untuk diketahui, Bloodshot merupakan film superhero adaptasi komik Valiant berjudul sama. Berbekal naskah yang ditulis Jeff Wadlow (Kick-Ass 2), film ini digarap sutradara debutan David Wilson. Sebelum memulai pembahasan trailer Bloodshot, yuk kita tonton dulu trailer yang memperlihatkan aksi badass Diesel sebagai prajurit super!

Trailer dibuka dengan momen romantis Ray Garrison (Diesel) dengan sang istri. Kemudian diketahui bahwa momen itu hanya serpihan ingatan Ray setelah ia terbangun di fasilitas penelitian. Di saat bersamaan, Ray juga bingung dengan keadaan dirinya sekarang, seiring ia merasa kehilangan ingatan tentang kehidupannya yang dulu.

Tak lama berselang, seorang ilmuwan memberitahu Ray bahwa ia dihidupkan kembali setelah meregang nyawa. Bukan hanya itu, Ray juga orang pertama yang berhasil hidup kembali lewat eksperimen rahasia si ilmuwan. Eksperimen teknologi nano ini pun menjadikan Ray sosok prajurit super tangguh nan mematikan. Karena selain dibekali kekuatan melebihi manusia biasa, Ray kini juga bisa beregenerasi layaknya Deadpool!

Baca Juga  Begini Penampilan Emma Stone Sebagai Villain Dalmatians, Cruella de Vil!

Konflik Bloodshot pun mulai muncul setelah Ray ingat ada orang yang membunuh istrinya. Tak berhenti sampai disitu, Ray juga berambisi menemukan pembunuh istrinya untuk balas dendam. Namun di tengah perburuannya mencari pelaku, Ray tiba-tiba di-”shut down” oleh si ilmuwan hingga tak sadarkan diri.

Dari sinilah si ilmuwan mulai menunjukkan gelagat mencurigakan. Pasalnya, ilmuwan ini seolah memperlakukan Ray bukan sebagai manusia, melainkan sebagai mesin pembunuh untuk menyingkirkan orang-orang yang tak disukai. Hingga akhirnya, ada yang memberitahu Ray kalau ingatannya telah dimanipulasi oleh si ilmuwan, sehingga Ray tak bisa membedakan mana yang nyata dan tidak.

Masalah yang dihadapi Ray pun kian pelik karena ia juga harus melawan villain mirip Doctor Octopus. Pertarungan mereka pun terlihat seru dan sangar seperti duel yang ada di film-film superhero.

Yang tak kalah menarik, Ray juga terlihat menantang villain lain yang bersenjata. Namun sepertinya mereka hanya membuang-buang peluru saja ya, karena toh ujungnya Ray akan pulih lagi sekalipun wajahnya ditembak peluru shotgun sampai hancur lebur.

Setelah semua tantangan yang ia lewati, tinggal dua hal misterius yang menunggu untuk dikuak Ray. Yakni siapa yang membunuh istrinya? Dan apa yang sebenarnya diperbuat si ilmuwan pada Ray?

Baca Juga  Ikutan Avengers: Endgame, Spider-Man: Far From Home akan Dirilis Ulang!

Itulah tadi pembahasan trailer Bloodshot dari Yunoya Media. FYI, filmnya diposisikan Sony sebagai  pembuka cinematic universe berbasis komik Valiant. Selanjutnya bakal ada Harbinger dan Harbinger Wars, dimana judul terakhir akan menjadi film crossover sekaligus klimaks dari cerita dua film sebelumnya. Sayangnya, rencana Valiant Cinematic Universe ini mulai dipertanyakan, menyusul Harbinger diambil alih Paramount pada September 2019.

Turut dibintangi Eiza González, Sam Heughan, Toby Kebbell dan Guy Pearce, rencananya Bloodshot akan dirilis 21 Februari 2020.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals