Paling sebal kalau sedang menonton anime seru, eh season-nya harus berakhir, padahal masih penasaran lanjutannya termasuk One Punch Man 2. Lalu di chapter berapa kamu bisa baca manga One Punch Man setelah season 2?

Kalau kamu ingin tahu lanjutannya dari anime musim kedua dan ingin membacanya di anime, kamu ada di artikel yang tepat!

Tapi awas, artikel ini mengandung spoiler dari anime dan juga manganya, karena itu tinggalkan artikel ini kalau kamu belum menonton atau membaca sampai sejauh ini, ya.

SPOILER ALERT!!!

1. Akhir Anime One Punch Man 2

Sebelum kita menuju chapter berapa kamu bisa baca manga One Punch Man setelah season 2, ada baiknya kita ingat terlebih dahulu akhir anime One Punch Man 2.

Di akhir season 2 Garou sudah dibawa ke Asosiasi Monster dan tentunya bertemu dengan Orochi setelah hampir mati karena dihajar habis-habisan oleh Bang dan Bomb.

Baca Juga  Begini Cerita Bus Hantu yang Viral dan Juga Kontroversinya

Sementara itu di tempat lain Saitama berhasil mengalahkan Mukade Choro atau Elder Centipede, seperti biasa hanya dengan satu pukulan saja.

Momen yang menggantung adalah apa yang terjadi dengan Asosiasi Pahlawan dan Asosiasi Monster?

2. Lanjutannya di Chapter 85

Kalau kamu ingin membaca versi manga yang digambar Yusuke Murata maka kamu harus lompat ke manga One Punch Man chapter 85.

Chapter itu bisa dibilang langsung tersambung dengan akhir anime One Punch Man 2.

Di chapter 84 adalah momen di mana Saitama mengalahkan Mukade Choro dan di chapter 85 adalah penjelasan yang terjadi setelah Mukade Choro kalah dan menghilang begitu saja, tentunya menggemparkan Asosiasi Pahlawan juga.

3. Preview Singkat

Agar tidak terlalu spoiler, mari kita preview singkat apa yang terjadi berikutnya.

Baca Juga  Live-Action Kaguya-Sama: Love is War Akan Tayang September 2019!

Setelah Saitama mengalahkan Mukade Choro, otomatis kondisi di kota S bisa dikatakan kembali kondusif.

Saitama bersama dengan Genos, King, Bang, dan Bomb kembali ke apartemen Saitama karena Genos dan Bang terluka (kalau Bang sih karena masalah punggungnya).

Nanti Fubuki akan datang ke apartemen Saitama dan semakin terkejut karena ada pahlawan kelas S lainnya yaitu Bang.

Di sisi lain Asosiasi Pahlawan bersiap melakukan serangan balasan ke Asosiasi Monster. Bagaimana dengan nasib Garou? Eits kalau penasaran langsung saja kamu baca manga One Punch Man setelah season 2 yaitu chapter 85, ya!


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!