Foto-foto terbaru dari serial Netflix The Witcher yang diadaptasi dari novel karya Andrzej Sapkowski dirilis! Serial ini dibintangi oleh Henry Cavill sebagai Geralt of Rivia, Anya Chalotra sebagai Yennefer, Freya Allan sebagai Ciri, dan Jodhi May sebagai Queen Calanthe.

Sayangnya Netflix belum mengumumkan tanggal rilis dari serial ini. Sambil menunggu tanggal pastinya, yuk kita lihat dulu foto-foto terbaru dari serial Netflix The Witcher.

Serial Netflix The Witcher

Serial Netflix The Witcher

Serial Netflix The Witcher

Serial Netflix The Witcher

Dalam foto pertama terlihat Geralt of Rivia yang sedang menunggangi kudanya Roach di hutan. Foto ketiga menampilkan Yennefer dan foto keempat menampilkan cakar monster dengan tangan manusia.

Sebelum diadaptasi menjadi serial oleh Netflix, The Witcher terlebih dahulu diadaptasi menjadi novel grafis oleh Meciej Parowski dan diilustrasikan oleh Bogusław Polch tahun 1993-1995. Tahun 2013, Dark Horse Comics juga mengadaptasi The Witcher dalam bentuk komik dari serial gimnya.

Dilansir dari Netflix Media Center, The Witcher bercerita tentang seorang pemburu monster bernama Geralt of Rivia yang berjuang untuk menemukan tempatnya sendiri di dunia yang penghuninya lebih kejam daripada monster. Tetapi takdir membawanya kepada penyihir sakti dan seorang putri dengan masa lalu yang berbahaya. 

Masih dari Netflix Media Center, kabarnya serial ini disutradarai oleh Alik Sakharov (House of Cards, Game of Thrones) untuk empat episode (termasuk episode pertama), dan Alex Garcia Lopez (Utopia, Daredevil) & Charlotte Brändström (Outlander, Counterpart) yang masing-masing menyutradarai dua episode.

Pada gelaran San Diego Comic-Con 2019 lalu, Netflix juga merilis official teaser untuk The Witcher. Teaser trailer ini bisa kamu tonton dulu sambil menunggu official trailer dan berita-berita lainnya. 

Apa serial Netflix The Witcher ini dapat menyaingi kesuksesan dan kepopuleran serial HBO Game of Thrones? Kita tunggu saja ya!  


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!