Beberapa hari sebelum filmnya tayang, Yunoya Media mau kasih fakta penting Terminator: Dark Fate yang perlu kamu ketahui sebelum menontonnya.

Menjadi film keenam dalam franchise Terminator, Dark Fate menyoroti perjuangan Sarah Connor dan sekutu barunya dalam melindungi gadis bernama Dani Ramos, dari serangan Terminator jenis baru yang dikirim dari masa depan.

Sepanjang masa produksi hingga jelang tanggal mainnya, tercatat ada 7 fakta penting Terminator: Dark Fate yang patut kamu simak, agar punya gambaran sebelum menyaksikannya di layar lebar. Apa sajakah itu? Berikut ulasan lengkapnya, guys!

1) Melibatkan Sang Kreator Franchise Terminator

fakta terminator dark fate

Keterlibatan James Cameron sebagai produser di Dark Fate menjadi sesuatu yang istimewa. Pasalnya, ia sudah lama menyentuh franchise ini sejak terakhir membesut The Terminator (1984) dan Terminator 2: Judgment Day (1991).

Karena kedua film sci-fi legendaris tadi tampil fenomenal, sentuhan ajaib Cameron di Dark Fate pun banyak diantisipasi, apalagi jika mengingat ia turut menyempurnakan skrip filmnya.

Baca Juga  Ini Alasan Kenapa Captain Marvel Jarang Muncul di Avengers: Endgame!

2) Datang dari Sutradara Deadpool

Di atas kertas, Dark Fate harus diakui cukup menjanjikan. Karena selain Cameron, filmnya juga digawangi Tim Miller yang bertindak sebagai sutradara.

Meskipun karir penyutradaraannya baru seumur jagung, debut solid Miller di Deadpool membuktikan dirinya adalah sineas yang kompeten. Disamping mampu menyajikan adegan action dengan impresif, Miller juga tahu bagaimana membuat karakter di filmnya dekat dengan penonton. Tak ayal jika para penggemar merasa optimistis dengan Dark Fate yang berada di bawah komando Miller.

3) Kembalinya Wajah Lama

fakta terminator dark fate

Menyusul Arnold Schwarzenegger, ada wajah lama lain yang tampil lagi. Yakni, Linda Hamilton yang kembali sebagai Sarah Connor, setelah ia bermain di The Terminator dan T2: Judgment Day. Ada pula Edward Furlong yang kembali memerankan John Connor.

Baik keterlibatan Arnie maupun Hamilton di Dark Fate punya cerita menarik tersendiri lho. Arnie diketahui jadi alasan utama kenapa Cameron mau ikut andil di filmnya. Sedangkan Hamilton awalnya sempat ragu karena sudah nyaman dengan kehidupan barunya, yang jauh dari hingar bingar selebriti. Adapun aktris 62 tahun ini juga mengakui, ia berusaha 10 kali lebih keras daripada saat tampil di T2 demi membentuk tubuh atletis Sarah Connor.

Baca Juga  Avengers: Endgame Mengalahkan Avatar, Ini Reaksi James Cameron!

4) Ada Karakter Baru Manusia Setengah Robot

fakta terminator dark fate

Karakter tersebut bernama Grace yang diperankan Mackenzie Davis. Menurut detail yang beredar, Grace adalah prajurit sekaligus pembunuh yang dikirim dari masa depan, yang dipermak jadi cyborg. Dengan kekuatan yang meningkat tajam, Grace punya misi utama untuk melindungi Dani Ramos dari serangan Terminator baru. Dalam prosesnya, Grace pun bakal jadi sekutu baru Sarah Connor.


Tiga fakta terakhir Terminator: Dark Fate menyoroti villain, rating film hingga detail cerita. Silahkan lanjut ke halaman berikutnya!

Pages ( 1 of 2 ): 1 2ยป