Penantian penggemar waralaba Terminator sebentar lagi akan segera berakhir. Pasalnya, bulan Oktober ini film Terminator: Dark Fate akan rilis di bioskop tanah air. Film ini merupakan lanjutan cerita dari Terminator 2: Judgement Day (1991).

Setelah 28 tahun berlalu, James Cameron selaku produser mempertemukan kembali Linda Hamilton sebagai Sarah Connor dan Arnold Schwarzenegger sebagai Terminator T-800. Keduanya merupakan karakter ikonik dari waralaba ini.

Selain kembalinya Linda Hamilton dan Arnold Schwarzenegger, Terminator: Dark Fate juga menghadirkan karakter-karakter baru dan aksi yang lebih menegangkan. Karakter-karakter baru tersebut adalah Dani Ramos (Natalia Reyes), Rev-9 (Gabriel Luna), dan Grace (Mackenzie Davis). 

Tim Miller selaku sutradara mengaku tidak sabar untuk mengenalkan karakter-karakter baru tersebut, “saya tidak sabar untuk meghadirkan para karakter baru yang akan mengembangkan cerita ini ke arah yang lebih seru dan menyenangkan”, ujarnya.

“Kami memutuskan untuk membangun cerita dengan sudut pandang yang baru, perspektif baru, serta lingkungan yang baru sehingga dapat menghadirkan kisah yang lebih menarik”, tambah Miller. 

Terminator: Dark Fate Rilis

Dani, Grace, dan Sarah Connor dalam Terminator: Dark Fate

Cerita dari Terminator: Dark Fate berfokus pada Dani Ramos yang diburu oleh Terminator dari masa depan, Rev-9. Dani tinggal di Mexico City bersama ayah dan saudara laki-lakinya. Suatu hari Rev-9 datang dari masa depan dengan misi untuk membunuh Dani.

Dani tidak sendirian dalam mengalahkan Rev-9, dia dibantu oleh tentara dari masa depan–Grace–dan juga sang legenda Sarah Connor. Perjuangan ketiganya dalam mengalahkan Rev-9 membawa mereka kepada T-800 yang mungkin menjadi kunci bagi keselamatan mereka.

Tentunya Terminator: Dark Fate menghadirkan aksi khas Terminator yang tidak kalah seru dengan cerita baru yang lebih segar. Jadi tidak sabar agar filmnya segera dirilis ya.

Penantian panjang para penggemar akan terbayarkan di bulan ini. Rencananya Terminator: Dark Fate akan rilis di Indonesia pada 30 Oktober 2019 dan midnight show tayang pada tanggal 26 Oktober 2019 di bioskop-bioskop tanah air.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!