Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
film joker

Film Joker Pecahkan Rekor Deadpool 2, Ryan Reynolds Berikan Umpatan!

Setelah mendominasi box office dalam beberapa minggu terakhir, Joker akhirnya berhasil memecahkan rekor Deadpool 2 sebagai film dewasa terlaris sepanjang masa!

Perebutan tahta film berating R terlaris ini terjadi, menyusul total pendapatan film Joker mencapai $849 juta. Angka tersebut diketahui melampaui total pendapatan Deadpool 2 yang mentok di $785 juta.

Sekarang mari kita masuk ke bagian menarik usai Joker menggeser Deadpool 2 dari singgasana. Alih-alih ucapan selamat atau apresiasi, Ryan Reynolds sang aktor Deadpool justru melontarkan reaksi unik di Twitter perihal kesuksesan Joker. Seolah mewakili tabiat karakternya yang gemar celometan, Reynolds pun mengumpat Joker lewat poster bertuliskan,”you motherf*cker”.

Dalam poster yang sama, Reynolds juga menyinggung deretan film berating R laris yang harus mengakui keunggulan Joker. Diantaranya Deadpool beserta sekuelnya, The Matrix Reloaded, It, Logan, The Passion of the Christ, The Hangover Part II, Fifty Shades of Grey dan yang paling buncit, Ted.

Poster Reynolds yang menampilkan Joker berjoget di tangga ini pun menuai beragam reaksi dari netizen. Ada yang membalasnya dengan meme kocak. Ada pula yang berharap Reynolds minta maaf dan menghapus postingannya yang tak senonoh. Apapun itu, postingan Reynolds agaknya menambah cerita unik di balik kesuksesan film Joker.

pembahasan trailer joker

Sementara itu, gebrakan box office film non-DC Extended Universe mungkin masih akan terus berlanjut. Karena belakangan, Joker diprediksi akan menjadi salah satu film superhero dengan profit tertinggi sepanjang sejarah, berkat budget produksinya yang relatif murah ($70 juta).

Baca Juga  Sutradara Aquaman 2 Sebut Filmnya akan Lebih Serius!

Bahkan kabarnya, Joker bisa mendulang profit sebesar Avengers: Endgame, asalkan pendapatan final filmnya menembus $900 juta. Mengingat saat artikel ini ditulis Joker masih tayang di bioskop, rekor profit ini tampaknya bukan hal mustahil untuk dipecahkan ya?

Baca Juga  Mirip Daredevil? Ini Penampilan Resmi Robert Pattinson di The Batman!

Disutradarai Todd Phillips dan dibintangi Joaquin Phoenix, Joker mengisahkan kehidupan tragis Arthur Fleck hingga akhirnya ia bertransformasi jadi musuh ikonik Batman. Berkat cerita yang meninggalkan kesan kuat dan akting fenomenal Phoenix sebagai Arthur, Joker pun digadang akan merangsek masuk ke ajang Oscar.

Meski baru sebatas prediksi, setidaknya itu membuktikan Joker punya kualitas mengagumkan. Well, barangkali aktor Joker lainnya, Jared Leto, akan semakin meradang jika prediksi ini terbukti menjadi kenyataan. 😀


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

Nova
Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
error: Maaf ya