Joko Anwar baru saja menghebohkan publik dengan ide gilanya terkait Perempuan Tanah Jahanam.

Tak berhenti di jalan cerita filmnya yang sinting dan mengerikan, ide gila Joko kini merembet ke dunia nyata dengan rencana nobar di bioskop angker!

Bioskop yang dimaksud adalah bioskop Atoom yang terletak di daerah Citeureup, Bogor. Menurut informasi yang beredar, bioskop ini menyimpan beragam kisah mistis yang bikin merinding.

Mulai dari penampakan sosok sundel bolong di salah satu kursi penonton bioskop, hingga penampakan makhluk halus lainnya seperti noni Belanda dan segerombolan tuyul. Bahkan konon katanya, dulu pernah ada gadis belia yang menggugurkan kandungannya di dalam bioskop ini, dan naasnya, janinnya diletakkan di bawah kursi bioskop. Gadis ini pun akhirnya ditemukan tak bernyawa usai mengalami pendarahan hebat.

Bukan tanpa alasan bioskop Atoom kini menjadi tempat angker. Pasalnya, sejak tahun 1998, bioskop ini telah terbengkalai lantaran tak ada pihak yang merawatnya lagi. Oleh sebab itu, tak heran bila tempat satu ini mengundang kehadiran makhluk halus, yang terkenal suka menghuni bangunan kotor dan jarang disentuh manusia. Adapun bioskop ini sudah sering dikunjungi acara TV dan Youtuber, baik untuk investigasi kejadian mistis maupun lokasi uji nyali.

Entah apa yang merasuki Joko sampai ia mengumumkan via Instagram soal rencana nobar Perempuan Tanah Jahanam di bioskop Atoom. Apalagi dengan tempat yang sedemikian mistis, potensi penonton kerasukan setan pun harus jadi faktor yang diperhatikan.

Seolah menyadari kemungkinan itu, Joko dan timnya akan mengecek terlebih dahulu keadaan lokasi, sehingga bisa diputuskan apakah tempatnya layak buat nonton bareng atau tidak. Joko juga menyerukan netizen untuk terus memantau akun media sosialnya terkait perkembangan rencana nobar.

Jika jadi digelar, pastinya nobar Perempuan Tanah Jahanam akan menjadi pengalaman nonton yang seru dan jauh lebih seram ketimbang di bioskop biasa. Saran saya? Siapkan nyali dan mentalmu kalau tak mau terkencing-kencing atau susah tidur ketika sedang dan sesudah nobar ini. šŸ˜€

perempuan tanah jahanam

Ditulis dan disutradarai Joko, Perempuan Tanah Jahanam mengisahkan Maya yang kembalinya ke desanya demi mewarisi kekayaan keluarganya. Sialnya, bukan untung yang didapat Maya saat ia tiba. Melainkan teror dan kutukan mengerikan yang hanya bisa diakhiri Maya seorang. Film horor ini pun telah ditonton satu juta orang hanya dalam waktu 9 hari tayang. Sukses untuk Joko Anwar!


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terusĀ Yunoya MediaĀ danĀ like fanpage Facebook Yunoya MediaĀ di sini, ya!