Casey Bloys, Programming Chief HBO, mengumumkan judul dari spin-off serial Game of Thrones dalam event Warner Media hari Selasa (29/10). House of the Dragon mengambil latar waktu 300 tahun sebelum cerita Game of Thrones dimulai. Seperti judulnya, serial ini akan berfokus pada klan Targaryen.

House of the Dragon diadaptasi dari buku karya George R. R. Martin yang berjudul Fire & Blood (2018). Serial spin-off ini dibuat bersama Martin dan Ryan Condal (Colony). Sutradara peraih Emmy dalam episode “Battle of the Bastards”, Miguel Sapochnik, rencananya akan menyutradarai episode pilot dari House of the Dragon

George R. R. Martin mengupas tentang dinasti Targaryen secara terperinci dalam buku Fire & Blood. Cerita dimulai dari kedatangan Aegon the Conqueror, si pembuat tahta besi, ke Westeros. Buku ini mengisahkan masa kejayaan House Targaryen hingga kejatuhannya.

Dilansir dari BuzzFeed News, Bloys mengatakan bahwa banyak cerita yang dapat digali dari universe Game of Thrones. “Kami sangat tidak sabar untuk mengeksplor awal mula dari House Targaryen dan Westeros zaman dulu bersama Miguel, Ryan, dan George,” tambahnya.

House of the Dragon

House of the Dragon menjadi judul Resmi spin-off serial Game of Thrones.

Judul ini diumumkan beberapa jam setelah berita spin-off Game of Thrones lainnya yang melibatkan screenwriter Kingsman Jane Goldman dan dibintangi aktris Naomi Watts dibatalkan. Prekuel ini berlatar beribu-ribu tahun sebelum cerita Game of Thrones dimulai. 

Dilansir dari Daily Mail, prekuel yang satu ini berfokus pada the Age of Heroes dan pertarungan pertama antara manusia dan White Walker. Kabarnya episode pilot sudah mulai digarap pada musim panas lalu.

Walaupun Game of Thrones musim terakhir banyak mendapatkan review negatif. Namun buktinya serial ini berjaya di ajang penghargaan Emmy dan memenangkan banyak penghargaan, termasuk dalam kategori Outstanding Drama Series.    

Ryan Condal kabarnya akan menulis skrip naskah untuk kesepuluh episode dari House of the Dragon. Tapi sayangnya kita masih harus menunggu serial prekuel Game of Thrones ini. HBO belum merilis tanggal resmi kapan House of the Dragon akan tayang. Bagaimana pendapatmu tentang prekuel dari House Targaryen?  


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!