Sony Pictures resmi melampuhijaukan Spider-Man Into the Spider-Verse 2, seiring film ini akan dirilis 2022!

Spider-Man: Into the Spider-Verse sendiri menjadi film hits bagi Sony. Mengusung genre animasi, filmnya sukses meraup $375 juta dari budget $90 juta. Soal kualitas, jangan ditanya. Ini adalah film Spider-Man yang benar-benar luar biasa. Jalan ceritanya dibangun dengan kuat dan rapi, disertai pengembangan karakter yang memikat.

Tak berhenti sampai disitu, filmnya juga makin istimewa berkat gaya visualnya yang penuh warna dan mirip komik, yang menambah tinggi nilai seni filmnya. Dengan semua itu, rasanya pantas jika Into the Spider-Verse memenangkan kategori film animasi terbaik di ajang Oscar.

Proyek Into the Spider-Verse dicetuskan oleh produser Christopher Miller dan Phil Lord, duo sutradara yang dikenal lewat The Lego Movie. Yang menarik, semula animasi ini direncanakan akan berhubungan dengan film live-action Spider-Man. Namun pada akhirnya Sony mengklarifikasi, Into the Spider-Verse akan bersifat standalone dan terpisah dari film live-action Spider-Man.

Baca Juga  Ikutan Avengers: Endgame, Spider-Man: Far From Home akan Dirilis Ulang!

Into the Spider-Verse menyoroti perjalanan seru dan emosional anak ABG, Miles Morales, untuk menjadi Spider-Man. Di saat bersamaan, Miles juga bertemu para Spider-Man lain dari berbagai universe yang punya keunikannya masing-masing. Mulai dari Spider-Man Peter Parker, Spider-Gwen, Spider-Noir, Spider-Ham hingga SP//dr. Mereka pun akhirnya bersatu demi mengalahkan Kingpin, yang memegang kunci untuk mengembalikan para Spider-Man ke dunia asal mereka.

Sekuel Into the Spider-Verse akan disutradarai Joaquim Dos Santos, yang sebelumnya menggarap serial animasi Avatar: The Last Airbender. Sedangkan naskahnya akan ditulis David Callaham, yang sempat terlibat di Wonder Woman 1984 dan Zombieland 2. Kendati plot cerita belum diketahui, sekuel ini kabarnya akan melanjutkan petualangan Miles Morales.

Baca Juga  Resmi! Ini Daftar Film Marvel Phase 4 yang Diumumkan di San Diego Comic Con!

Untuk diketahui pula, Into the Spider-Verse juga akan dibuatkan film spin-off berjudul Spider-Women. Dengan jadwal rilis yang belum dipastikan, filmnya akan menampilkan trio Spider-Gwen, Spider-Woman dan Silk. Lebih dari itu, Sony juga mengembangkan serial TV yang berbasis dunia Into the Spider-Verse. Namun seperti Spider-Women, serial TV ini belum menentukan tanggal main.

Rencananya Spider-Man: Into the Spider-Verse 2 akan dirilis 8 April 2022.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terusĀ Yunoya MediaĀ danĀ like fanpage Facebook Yunoya MediaĀ di sini, ya!